2 Korban Tewas Tertimbun Longsor saat Rafting di Bali Wisatawan Asing dan Lokal

Kamis, 25 November 2021 - 20:06 WIB
2 Korban Tewas Tertimbun Longsor saat Rafting di Bali Wisatawan Asing dan Lokal
Dua wisatawan tewas dan satu lagi masih hilang akibat tanah longsor yang terjadi di objek wisata rafting sungai Ayung di Gianyar, Bali, Kamis (25/11/2021). SINDOnews/Chusna
A A A
DENPASAR - Dua wisatawan tewas dan satu lagi masih hilang akibat tanah longsor yang terjadi di objek wisata rafting sungai Ayung di Gianyar, Bali, Kamis (25/11/2021). Dua korban tewas seorang wisatawan asing dan lokal.

"Korban meninggal satu warga negara asing dan satu lagi WNI," kata Kabid Kedaruratan BPBD Gianyar I Gusti Ngurah Dibya Presasta saat dihubungi, Kamis (25/11/2021).

Menurutnya, hingga kini identitas kedua korban tewas belum diketahui. Namun, salah salah satu korban meninggal masih berusia anak-anak.

Hingga kini total sudah lima korban yang berhasil dievakuasi, dua di antaranya meninggal. Tim juga masih fokus mencari satu orang yang masih hilang diperkirakan tertimbun longsor. Baca: 6 Wisatawan Tertimbun Longsor saat Rafting, 2 Ditemukan Tewas dan 1 Masih Hilang

Musibah terjadi saat rombongan wisatawan itu akan melakukan rafting di Sungai Ayung, Banjar Begawan, Payangan, sekitar pukul 14.30 Wita.

Namun, tiba-tiba hujan lebat turun sehingga rafting dibatalkan. Ketika kembali ke pos, tiba-tiba terjadi longsor dari tebing di sisi sungai dan menimbun mereka. Baca Juga: Ngamuk Lagi, Menteri Risma Marah Kartu KKS Punya Lansia Tak Bisa Transaksi di Nganjuk.

(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1469 seconds (10.55#12.26)