Bandung Geger, Bocah Cantik Tewas Mengenaskan Dalam Karung

Rabu, 24 November 2021 - 18:56 WIB
Bandung Geger, Bocah Cantik Tewas Mengenaskan Dalam Karung
Polisi menunjukkan karung berlumuran darah yang digunakan untuk membungkus jasad korban AR. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - WargaKampung Cipadaulun, Desa Tanjungwangi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung , digegerkan penemuan mayat bocah terbungkus karung , Selasa (23/11/2021) malam.

Saat ditemukan di sebuah mushala tepat di belakang rumah korban sekitar pukul 23.00 WIB, jasad bocah perempuan berinisial AR (10) itu tampak mengenaskan dengan tangan dan mulut yang terlilit lakban.

Baca juga: Mencekam, Ini Penampakan usai Bentrok Massa GMBI dengan Koalisi LSM Karawang

Bahkan, berdasarkan foto-foto yang diterima wartawan, wajah dan kepala korban pun mengalami luka-luka diduga akibat tindak kekerasan. Selain itu, kemaluan korban pun tampak mengeluarkan darah.

Kapolsek Pacet, AKP Edi Pramana menerangkan, sebelum ditemukan, korban diketahui meninggalkan rumahnya untuk mengaji di hari yang sama sekitar pukul 17.30 WIB. Namun, hingga pukul 19.30 WIB, korban tak kunjung pulang.

Orang tua korban yang panik dan khawatir kemudian mencari putrinya yang berparas cantik itu ke tempat mengaji dan rumah teman-temannya. Namun, korban tetap tak ditemukan hingga akhirnya orang tua korban berinisiatif mengumumkannya melalui pengeras suara masjid.



Baca juga: Geger! Ibu Tewas Dibunuh, Anak Bersimbah Darah Penuh Luka Bacok

Warga pun kemudian beramai-ramai mencari korban sampai akhirnya ada dua warga yang menemukansebuah karung mencurigakan di mushala tepat di belakang rumah korban. Saat dibuka, karung tersebut ternyata berisi korban yang sudah tidak bernyawa.

"Korban ditemukan masih menggunakan baju lengkap, namun tidak menggunakan celana dalam.Tangan sama mulutnya terlilit lakban serta ada bekas kekerasan di muka dan kepala.Diduga meninggal akibat penganiayaan," ungkap Edi kepada wartawan, Rabu (23/11/2021).
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2450 seconds (11.210#12.26)