Hindari Tabrak Angkot, Truk Kontainer Seruduk Pohon dan Timpa 3 Kendaraan 1 Pejalan Kaki

Rabu, 24 November 2021 - 10:44 WIB
Hindari Tabrak Angkot, Truk Kontainer Seruduk Pohon dan Timpa 3 Kendaraan 1 Pejalan Kaki
Sebuah truk kontainer menabrak pohon di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Tanjakan Tugu Gentong, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Rabu (24/11/2021).Foto/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Sebuah truk kontainer menabrak pohon di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Tanjakan Tugu Gentong, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Rabu (24/11/2021).

Pengemudi truk kontainer B 9423 UWV, Sunarso (23) warga Rangkasbitung, Provinsi Banten, mengatakan kejadian tersebut berawal ketika dirinya berangakat dari Tanjung Priok, Jakarta Utara, akan mengantarkan barang menuju pabrik sepatu di wilayah Sukalarang, Kabupaten Sukabumi.

"Saya datang dari arah Sukaraja, ketika sampai di lokasi kejadian, saya menghindari angkot (angkutan kota) yang datang dari arah Cianjur, saya banting setir ke kiri dan menabrak pohon di pinggir jalan," ujar Sunarso kepada wartawan di lokasi kejadian.

Baca juga: Sasar Pelosok, BIN Door to Door Suntik Vaksin 8 Ribu Warga Cikembar Sukabumi

Sunarso menambahkan, akibat kejadian tersebut truk yang dikemudikannya mengalami kerusakan bagian atap akibat tertimpa dahan pohon. Selain itu kaca bagian depan kendaraan juga pecahpecah hancur berserakan. Namun beruntung dirinya beserta kenek selamat, tidak mengalami luka sedikitpun.

Kepala Unit (Kanit) Laka Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan 4 kendaraan bermotor dan korban seorang pejalan kaki yang mengalami luka lecet ringan dan memar yang saat ini sudah diberikan pertolongan dibawa ke Puskesmas Sukaraja.



Baca juga: Mengaku Polisi, Bapak Anak di Mojokerto Ternyata Begal Sadis yang Telanjangi Muda-mudi

"Kendaraan truk kontainer yang menabrak pohon, lalu pohon tersebut menimpa kendaraan Honda Jazz dengan no polisi D 1481 RT yang dikendarai oleh Anri, kendaraan Suzuki Carry dengan no polisi F 1077 PL yang dikendarai oleh Dandi Somantri, kendaraan sepeda motor Honda Beat dengan no polisi F 5190 dan seorang pejalan kaki Euis Juharas," ujar Jajat kepada wartawan.

Lebih lanjut Jajat mengatakan bahwa akibat kejadian ini lalu lintas yang akan dan menuju Kota Sukabumi, tersendat di sekitar lokasi kejadian. "Beruntung dengan kesigapan petugas dari Polres Sukabumi Kota, dalam waktu 15 menit, kemacetan bisa terurai dan saat ini kendaraan bisa berjalan melewati lokasi kejadian," pungkas Jajat.
(msd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1521 seconds (10.55#12.26)