Video Viral Karyawati Cantik Ancam Pria Penggoda dengan Parang Berujung Damai

Minggu, 21 November 2021 - 10:02 WIB
loading...
Video Viral Karyawati Cantik Ancam Pria Penggoda dengan Parang Berujung Damai
Perdamaian menjadi ujung dari proses hukum yang melibatkan YN (21) seorang karyawati cantik sebuah konter HP dan Jilung (39). (Ist)
A A A
SUMBA TIMUR - Perdamaian menjadi ujung dari proses hukum yang melibatkan YN (21) seorang karyawati cantik sebuah konter HP dan Jilung (39).

Keduanya sepakat berdamai di ruang pemeriksaan Reskrim Polres Sumba Timur, setelah sebelumnya keduanya menjadi sosok utama dalam video yang viral sejak beberapa hari lalu di kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT.

Dalam video yang tersebar, YN melampiaskan kemarahannya kepada Jilung dan bahkan saking marahnya sempat mengancam Jilung dengan senjata tajam jenis parang.

Perilaku YN ini karena merasa marah dan tidak terima sering digoda oleh Jilung lewat chat dan menilainya sebagai wanita yang bisa diajak kencan atau dibooking.

Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono mengatakan, perdamaian keduanya terjadi Jumat (19/11/2021) malam lalu. Baca: 3 Remaja Tenggelam saat Menyeberang di Sungai Catur, 1 Tewas dan 1 Hilang.

“Kedua pihak bersepakat untuk berdamai dan tidak menginginkan agar peristiwa tersebut diproses secara hukum lebih lanjut. Sekira pukul 21.50 WITA Jumat (19/11/2021) malam lalu, kedua pihak berdamai dan telah membuat surat pernyataan,” jelas Handrio, Minggu (21/11/2021)

Handrio menaruh harapan, kasus ini menjadi pembelajaran bagi warga untuk tidak melakukan pelecehan kepada siapapun apalagi pada perempuan dan anak. Juga meminta warga untuk tidak main hakim sendiri jika merasa terlecehkan atau dihina. Baca Juga: Gasak Tas Pedagang Pasar Muntok, Penjahat Ini Dibekuk Polisi.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1906 seconds (11.210#12.26)