Gasak Tas Pedagang Pasar Muntok, Penjahat Ini Dibekuk Polisi

Minggu, 21 November 2021 - 09:09 WIB
Gasak Tas Pedagang Pasar Muntok, Penjahat Ini Dibekuk Polisi
Penjahat Pasar Muntok dibekuk polisi karena mencuri tas pedagang setempat.Foto/ilustrasi
A A A
BANGKA BARAT - Tim Polsek Muntok bersama masyarakat membekuk DI (24), warga Kampung Teluk Rubiah, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. DI dibekuk setelah membawa kabur tas pedagang, Sentoji di PasarMuntok, Sabtu (20/11/2021) sekira pukul 05.30 WIB.

"Kejadian bermula ketika itu pemilik meletakkan tas di kursi depan jualan daging, dan sambil memberi kembalian uang pembelian kepada warga yang membeli daging dalam posisi membelakangi tas. Saat berbalik badan, saudara Sentoji melihat tas miliknya diambil pelaku yang langsung melarikan diri sambil berteriak, " kata Kapolsek Muntok, IPTU Ogan Arif Teguh Imani, Minggu (21/11/2021).

Baca juga: Bebas dari Penjara, Warga Malaysia Ini Segera Diusir Imigrasi Bali

Atas peristiwa pencurian ini, pemilik tas mengaku mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. "Atas kejadian tersebut, pelapor menyampaikan ke kita mengalami kerugian sebesar dua puluh satu juta rupiah," sebutnya.



Saat ini, DI beserta barang bukti telah dibawa ke Mapolsek Muntok untuk upaya penyelidikan lebih lanjut. "Kemudian anggota piket Polsek Muntok dan Sentoji, rekan2 mengamankan pelaku dan barang bukti yang ada untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya.
(msd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1063 seconds (10.55#12.26)