Jelang PSBB, MCCC Krembangan Bantu Kebutuhan Pangan Ojek Online

Rabu, 22 April 2020 - 17:44 WIB
loading...
Jelang PSBB, MCCC Krembangan Bantu Kebutuhan Pangan Ojek Online
MCCC Krembangan Surabaya salurkan bantuan sembako pada ojol. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Muhamadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Krembangan Kota Surabaya, menggelar ta'awun bakti sosial dengan memberi paket sembako kepada para pengendara ojek online.

Pembagian sembako ditempatkan di dua titik, salah satunya sebanyak 36 paket dibagikan kepada para pengemudi ojek online di SMP Muhammadiyah 11 Surabaya-Muven, Jalan Dupak Bangunsari 50-54 Kota Surabaya.

Ketua Pimpinan Cabang Muhamadiyah Kota Surabaya, Sutikno berharap, kegiatan ini mampu mengurangi beban warga dan para pengemudi ojek online di tengah wabah Corona saat ini. "Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup mereka," katanya.

Sedangkan 170 paket sembako lainnya yang terdiri dari 3 kg beras, 1 kg gula, 4 bungkus mie instan, setengah liter minyak goreng, dan 1 masker diberangkatkan dari TK ABA 04, Jalan Dupak Bangunsari No. 63 Kota Surabaya, yang kemudian akan diteruskan pengirimannya kepada 4 Pimpinan Ranting Aisyiyah di antaranya PRA Dupak, PRA Morokrembangan, PRA Perak, dan PRA Kemayoran.

Ketua Krembangan, Ummu Khasanah menambahkan, bahwa dalam baksos kedua ini sudah tidak mengatasnamakan Ortom lagi, tetapi melebur menjadi MCCC sehingga diharapkan kegiatan tersebut bisa lebih terintegrasi.

"MCCC Krembangan berharap semoga baksos ini bisa meringankan beban warga di masa pandemi dan mudah-mudahan akan ada baksos lanjutan lagi," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)