MNC Peduli-Lotte Mart Salurkan Sembako untuk Sahabat Netra di Bandung

Jum'at, 19 November 2021 - 13:08 WIB
loading...
MNC Peduli-Lotte Mart Salurkan Sembako untuk Sahabat Netra di Bandung
MNC Peduli bersama Lotte Mart menyalurkan bantuan sembako bagi warga tunanetra yang tergabung dalam Komunitas Sahabat Netra Bojongsari di Graha Bojongsari 3, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jumat (19/11/2021). Foto/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, MNC Peduli bersama Lotte Mart menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk warga tuna netra di Bandung, Jumat (19/11/2021).

Penyaluran bantuan bertujuan untuk meringankan warga tuna netra yang sangat terdampak pandemi COVID-19. Diketahui, pandemi yang telah melanda Tanah Air dua tahun lamanya berimbas pada pembatasan sosial untuk menekan penyebaran COVID-19. Baca juga: Ratusan Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Kedua Lotte Mart dan MNC Peduli di Kota Bandung

Kondisi tersebut berdampak kurang baik terhadap kondisi perekonomian, termasuk warga tuna netra menjadi kalangan yang sangat terdampak. Mereka yang umumnya berprofesi sebagai ahli pijat harus kehilangan banyak penghasilan akibat pembatasan sosial.

"Hari ini, kami Lotte Mart dan MNC Peduli menyalurkan CSR dalam bentuk sembako dan saat ini kita salurkan di Komunitas Sahabat Netra Bojongsari. Ini rutin kita lakukan di berbagai tempat. Kita berharap, ini membantu dan memberikan manfaat bagi mereka," tutur Arwin Arin Rinendra, Store General Manager Lotte Mart Festival Citylink Bandung di sela kegiatan.

Dalam kesempatan kali ini, kata Arwin, pihaknya menyalurkan sedikitnya 100 paket bantuan sembako berupa beras, teh, gula, hingga mie instan bagi anggota Komunitas Sahabat Netra Bojongsari di Graha Bojongsari 3, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung. Baca juga: MNC Peduli Kembali Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19 untuk Dosis 1 dan 2

"Kami berupaya hadir di tengah masyarakat. Selain sebagai tempat berbelanja, kami juga membantu masyarakat sekitar, khususnya di tengah pandemi yang belum berakhir. Harapannya, bantuan ini bisa meringankan beban mereka," kata Arwin seraya mengatakan bahwa kegiatan serupa akan terus digelar di tempat lainnya.



Sementara itu, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengajak masyarakat untuk tetap peduli dan bahu membahu dalam membantu masyarakat terdampak COVID-19 .

"Kita ketahui, saat ini dampak dari pandemi masih terus dirasakan oleh masyarakat luas. MNC Peduli akan terus berupaya maksimal untuk dapat menyalurkan bantuan yang telah dipercayakan kepada kami dengan tepat sasaran," ujar Jessica.
(don)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1394 seconds (10.177#12.26)