Dinilai Beprestasi, 4 Anggota Polres Magelang Terima Penghargaan

Rabu, 17 November 2021 - 14:10 WIB
loading...
Dinilai Beprestasi, 4 Anggota Polres Magelang Terima Penghargaan
Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun saat memberikan penghargaan kepada anggota Polres Magelang yang berprestasi, Rabu (17/11/2021). Foto/IST
A A A
MAGELANG - Kapolres Magelang AKBP Mochammmad Sajarod Zakun memberikan penghargaan kepada empat anggota Polres Magelang karena dinilai berprestasi dalam menjalankan tugasnya. Penghargaan tersebut diberikan pada jam apel pimpinan di Halaman Mapolres Magelang, Rabu (17/11/2021).

Empat orang anggota Polres Magelang yang menerima penghargaan yakni Bripka Wahyu Aji Nugroho. Anggota Unit Satresnarkoba ini berhasil melaksanakan entri dokumen penyidikan di aplikasi E-Manajemen Penyidikan Satresnarkoba Polres Magelang.

Kemudian tiga personel lainnya yakni Briptu Erbian Dwinufara, anggota Unit Reskrim Polsek Muntilan, Aiptu Yohanes Hadi Sationo yang menjabat Kasubsi Opsnal Siwas Polres Magelang serta Kapolsek Muntilan AKP Ryan Eka yang dinilai berhasil melaksanakan pengelolaan informasi Dokumen dan Multimedia (PDM) dengan capaian viralasisasi tertinggi pada bulan Oktober 2021 tingkat Polres Magelang.

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun menyampaikan terimakasih kepada anggota Polres Magelang dan Polsek jajaran yang telak melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan.

“Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan suport untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Magelang dan Polsek jajaran,” ungkapnya.

Kapolres menegaskan dalam pelaksanaan tugas akan menjadi lebih baik apabila personel memperbaiki semua kekurangan-kekurangan dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan, khususnya dalam rangka pelaksanaan tugas kepolisian.

“Kepada personel yang mendapatkan penghargaan jangan terlena dengan penghargaan yeng telah diberikan, akan tetapi lebih ditingkatkan lagi kinerjanya, demi kemajuan institusi yang kita cintai bersama. Kemudian bagi personel yang belum mendapatkan reward agar selalu bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel agar tidak melakukan pelanggaran, mengingat saat ini Polri sedang menjadi sorotan publik terkait adanya beberapa oknum yang melakukan pelanggaran di beberapa daerah. “Tolong ini jadikan pengalaman untuk tidak diikuti atau dicontoh, karena itu sangat mencoreng nama baik institusi,” pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)