Peduli Warga Terdampak Corona, SGR Bagi Bantuan untuk warga Gangga dan Talise

Rabu, 22 April 2020 - 16:52 WIB
loading...
Peduli Warga Terdampak...
Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) saat membagikan bantuan kepada warga Pulau Gangga dan Talise.Foto/Istimewa
A A A
MINAHASA UTARA - Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mengunjungi Pulau Gangga dan Talise untuk membantu warga di kepulauan yang terdampak virus Corona (COVID-19), Selasa (21/4/2020).

Dengan mengenakan alat perlindungan diri (APD), SGR yang juga calon Bupati Minut dari Partai Nasdem ini, membagi bagikan sembako, masker, hand sanitizer, serta bantuan materi kepada warga desa Gangga 1 dan Gangga 2.

Terima Kasih atas kunjungan Wakil Ketua DPRD Minut Ibu SGR di Pulau Gangga, pemerintah Desa Gangga 1 dan juga Gangga 2 bersimpati dengan kegiatan dan bantuan untuk warga,” ujar Moses Corneles Hukum Tua Desa Gangga 1.

Selanjutnya, SGR juga mengunjungi Pulau Talise, untuk menyapa dan memberikan bantuan secara langsung kepada warga desa Tambun, desa Talise hingga desa Munte, Likupang Timur.Warga yang sebagian besar merupakan nelayan, berterimakasih atas bantuan yang diberikan SGR ditengah kondisi sulit yang terjadi. Warga juga berjanji memberikan dukungannya kepada SGR sebagai calon Bupati Minut, pada Pilkada mendatang.

Bantuan ini adalah berkat yang diberikan dari Tuhan melalui Ibu SGR, kami berterimakasih dengan kunjungan dan bantuan yang telah diberikan oleh ibu SGR. Kami juga mendukung jika ibu nanti sebagai calon bupati Minut,” kataMeydi Sambuni warga Desa Tambun.

Dengan prinsip "Diberkati untuk Memberkati" SGR berharap bantuan yang diberikannya dapat sedikit mengurangi beban masyarakat di tengah tengah pandemi Covid-19. Ia juga berdoa agar kondisi di Minahasa Utara segera pulih.

Tuhan sudah memberi kita banyak, jadi kita juga harus memberi. Semoga dengan bantuan ini, sedikit berikan kelegaan bagi masyarakat di masa sulit ini. Mari kita berdoa bersama untuk kesejahteraan rakyat Minut dan harapan kita semua, wabah virus Corona ini cepat berlalu dan kondisi bisa pulih seperti sediakala,” ungkap SGR.
(zil)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)