Hendak Setubuhi Pemilik Rumah, Perampok di Cilacap Kabur Dengar Anak Korban Bangun

Rabu, 17 November 2021 - 00:49 WIB
Hendak Setubuhi Pemilik Rumah, Perampok di Cilacap Kabur Dengar Anak Korban Bangun
Aksi perampokan terjadi di sebuah rumah di Jalan Karang Taruna, perampok akhirnya kabur setelah mendengar anak korban bangun. Foto: SINDONews/Ilustrasi
A A A
CILACAP - Aksi perampokan terjadi di sebuah rumah di jalan Karang Taruna, Desa Kuripan, Kecamatan Kesugihan, Cilacap , Jawa Tengah, Selasa dinihari (16/11/2021).

Meski tak ada korban jiwa, namun perampok nekat tersebut sempat akan memperkosa penghuni rumah namun gagal karena anak korban terbangun dan pelaku pun akhirnya kabur.

Kejadian tersebut bermula, ketika pelaku memasuki rumah korban Selasa (16/11/2021) sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu, pemilik rumah Supiyati, 35 tahun, terbangun karena mendengar ada suara orang masuk ke dalam rumah.

Baca juga: Biadab! Rambo dan Begal Sadis Rampok dan Perkosa Korbannya di Empat Lawang



Setelah di lihat, pelaku diketahui sedang mencari barang berharga di dalam rumah. Karena ketahuan, pelaku kemudian membekap korban dan mengancam menggunakan senjata tajam, agar tidak berteriak.

Tak hanya itu, pelaku juga menganiaya korban dengan membenturkan kepala korban ke tembok. Tak sampai di situ, pelaku mencoba memperkosa korban dengan membuka paksa pakaian yang di kenakan korban.

Beruntung, aksi pemerkosaan terhadap korban tidak terjadi, karena anak korban terbangun dan pelaku melarikan diri.

Baca juga: Apes! Kelelahan Usai Bersetubuh, Pemuda Ini Dibegal PSK yang Hamil 6 Bulan

Dalam kejadian ini, pelaku berhasil menggondol 2 buah handphone milik korban. Kejadian tersebut di laporkan kepada perangkat desa.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2256 seconds (11.252#12.26)