Dok! Kader Cantik Perindo Resmi Pimpin DPRD Kota Sibolga 2019-2024

Selasa, 16 November 2021 - 14:22 WIB
loading...
Dok! Kader Cantik Perindo Resmi Pimpin DPRD Kota Sibolga 2019-2024
Kader Partai Perindo, Selfi Kristian Purba dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga periode 2019-2024 pada Selasa (16/11/2021). Foto/MPI/Raymond
A A A
SIBOLGA - Kebanggan bagi Partai Perindo, karena salah satu kader terbaiknya, Selfi Kristian Purba resmi dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, periode 2019-2024, Selasa (16/11/2021).



Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga, Maykel Fuater menanggapi pelantikan salah satu kadernya ini dengan optimis. "Harapan kami Selfi Kristian Purba dapat menunjukkan kinerja secara nyata, baik di lembaga legislatif terlebih di tengah masyarakat," ucapnya.



Kehadiran Selfi Kristian Purba akan melengkapi ketiga kursi unsur pimpinan DPRD Kota Sibolga, yang juga sebagai bentuk keterwakilan perempuan. Kiranya, sambung Maykel Fuater, akan tercipta sinergitas yang baik, khususnya dalam menjalankan tupoksi lembaga wakil rakyat.



Perindo sendiri mendapat tiga kursi dari 20 kursi yang ada di DPRD Kota Sibolga. Dengan demikian, komposisi Perindo di parlemen, yakni Selfi Kristian Purba sebagai wakil ketua DRPD, Herman Sinambela ketua Fraksi Perindo, dan Mandapot Pasaribu sebagai sekretaris fraksi.

Usai dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Selfi Kristian Purba mengaku, posisinya yang sekarang menjadikannya memiliki tanggung jawab yang lebih besar, tentunya harus dijawab dengan kerja keras demi tercapainya kesejahteraan rakyat di Kota Sibolga.



Lebih lanjut Selfi mengemukan, siap memperjuangkan aspirasi seluruh masyarakat Kota Sibolga. "Saya akan memperjuangkan aspirasi seluruh masyarakat di Kota Sibolga, dengan tercapainya kesejahteraan bersama," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)