Perindo Enrekang Makin Siap Hadapi Verifikasi Parpol dan Pemilu 2024

Minggu, 14 November 2021 - 16:20 WIB
loading...
Perindo Enrekang Makin Siap Hadapi Verifikasi Parpol dan Pemilu 2024
Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan saat memberikan pengarahan dalam acara pendidikan politik di Enrekang, Minggu (14/11/2021). Foto: iNewsTV/Jufri Tonapa
A A A
ENREKANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus memantapkan mesin partainya menghadapi verifikasi parpol dan pemilihan umum (Pemilu) 2024 .

Salah satunya dengan menggelar pendidikan politik dan konsolidasi, dengan terus menambah jumlah anggota Partai Perindo di Enrekang.

Perindo Enrekang Makin Siap Hadapi Verifikasi Parpol dan Pemilu 2024



Ketua DPD Perindo Enrekang, Suwandi Mahendra mengatakan, kegiatan pendidikan politik digelar di Aula Hotel Wifadelia Enrekang, Minggu (14/11/2021).

“Partai ini menjadi ada saat kita bersama-sama membangun partai ini dan bekerja dengan baik untuk memenangkan Perindo di Kabupaten Enrekang,” katanya.

Sementara, Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan berharap, kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD Perindo Kabupaten Enrekang menjadi semangat dan tolak ukur kader Perindo di daerah.



“Semoga menjadi penyemangat untuk dapat memenangkan dan memantapkan diri menghadapi verifikasi Parpol dan Pemilu tahun 2024 mendatang,” ungkapnya.

Selain itu, juga tetap berkomitmen bagaimana partai itu mampu berbuat untuk warga yang berada di sekitar kita, serta tetap membangun sinergitas bersama.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)