5 Wanita Seksi Pemandu Lagu di Palangkaraya Diamankan Usai Dites Urine

Minggu, 14 November 2021 - 21:27 WIB
loading...
5 Wanita Seksi Pemandu Lagu di Palangkaraya Diamankan Usai Dites Urine
Sebanyak 5 wanita seksi pemandu lagu di Palangkaraya, diamankan petugas di Tempat Hiburan Malam usai dites urine. Foto: iNewsTV/Ade Sata
A A A
PALANGKARAYA - Sebanyak 5 orang wanita seksi pemandu lagu di Palangkaraya , Kalimantan Tengah, diamankan petugas dari sejumlah tempat hiburan malam dan kafe, Minggu (14/11/2021).

Selain pemandu lagu , petugas juga mengamankan 3 orang pengunjuk, mereka diamankan setelah dites urine secara mendadak, mereka diduga mengonsumsi narkoba.

5 Wanita Seksi Pemandu Lagu di Palangkaraya Diamankan Usai Dites Urine



Dalam razia narkoba kali ini, awalnya petugas hanya mengamankan lima wanita pemandu lagu di sebuah tempat karoke di Jalan D.I Panjaitan, Kota Palangkaraya, karena urinenya mengandung methamphetamine.

Tiga tamu karaoke lainnya diamankan petugas di tiga tempat hiburan dan cafe di Jalan Giobos Palangkaraya dan dari hasil tes urine juga mengandung methamphetamine.

Seluruh wanita pemandu lagu dan tamu karaoke yang terjaring kemudian dibawa petugas ke kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalimantan Tengah untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.



“Pemeriksaan lanjutan untuk memastikan apakah yang bersangkutan mengonsumsi narkoba atau bukan,” kata petugas.

Razia dengan pemeriksaan tes urine dilakukan untuk meminimalisir peredaran dan penyalahgunaan narkoba di tempat hiburan malam saat pandemi COVID-19.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)