Tak Terima Ditegur saat Buat Keributan, Pemuda Minsel Tikam Teman Sendiri

Minggu, 14 November 2021 - 10:02 WIB
loading...
Tak Terima Ditegur saat Buat Keributan, Pemuda Minsel Tikam Teman Sendiri
Pelaku penikaman saat diamankan polisi. MPI/Subhan
A A A
MINAHASA SELATAN - Tak terima ditegur oleh Fernando Ratu, AT alias Aldo (23) tega menganiaya korban dengan pisau. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Sapa, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Kamis (4/11/2021) lalu.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan saat kejadian, tersangka yang sedang membuat keributan didatangi dan ditegur oleh korban.

"Tersangka merasa tersinggung ditegur dan akhirnya terjadi adu mulut. Kemudian tersangka mengejar dan menganiaya korban dengan cara menikam korban menggunakan senjata tajam jenis pisau," kata Abraham Abast, Minggu (14/11/2021).

Usai kejadian, tersangka kemudian melarikan diri, sementara korban yang mengalami luka tusuk pada bagian belakang tubuhnya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Baca Juga: Sempat Padam saat Kilang Minyak Cilacap Terbakar, Jaringan Listrik PLN Kembali Menyala.

Personel gabungan Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Minsel berkolaborasi dengan Timsus Polda Sulut kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil mengamankannya pada Sabtu, (13/11/2021) dini hari di Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado.

"Tersangka AT alias Aldo telah berada di Polres Minsel untuk menjalani proses pemeriksaan pihak kepolisian," pungkasnya. Baca Juga: Laka Maut di Buleleng Bali, 2 Tewas 1 Kritis.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7099 seconds (0.1#10.140)