Wali Kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim Terima Penghargaan Youth Awards 2021

Minggu, 14 November 2021 - 05:27 WIB
loading...
Wali Kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim Terima Penghargaan Youth Awards 2021
Wali Kota Tidore Kepulauan menerima Penghargaan sebagai Kepala Syahbandar pertama yang menjadi Wali Kota. Penghargaan di serahkan oleh Direktur Lembaga Prestasi Indonesia Paulus Pangka di auditorium Gedung Perpustakaan Nasional. (Ist)
A A A
TIDORE KEPULAUAN - Wali Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara Capt Ali Ibrahim meraih penghargaan Youth Awards 2021 dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia dan Hiapolo Filantropi, Indonesia.

Ali Ibrahim meraih penghargaan kategori Kepala Syahbandar Pertama yang menjadi wali kota, dan diterima langsung di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, Sabtu (13/11/2021).

Ali menyampaikan bahwa penghargaan yang diraihnya itu untuk masyarakat Maluku Utara, khususnya Tidore Kepulauan.

“Semoga apa yang diraih hari ini semakin memotivasi untuk terus berkarya bagi masyarakat di Kota Tidore dan Maluku Utara umumnya,” kata Ali dalam keterangan tertulisnya.

Di samping itu, penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia ini juga menjadi motivasi untuk dirinya terus mengabdi bagi daerah, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Baca: Tangki Kilang Minyak Cilacap yang Terbakar Simpan 31 Ribu Kilo Liter Pertalite.

“Semoga jejak langkah ini menjadi motivasi dan semangat mengabdi bagi seluruh kawan-kawan lainnya, Insha Allah saya terus mengabdi untuk Maluku Utara kedepan. Saya akan terus berkarya dan mengharap dukungan untuk saya melangkah menjadi Gubernur Malut 2024,” tegasnya.

Khusus bagi para Syahbandar di seluruh Indonesia, Wali Kota Tidore dua periode ini mengimbau agar tetap profesional dalam bekerja, ikhlas dan bertanggungjawab.

“Jika punya mimpi menjadi kepala daerah, harus benar-benar memahami kebutuhan dan kegelisahan dari masyarakat itu sendiri,” pungkasnya. Baca Juga: 8 Tahun Terbengkalai, Lahan Eks Palaguna Plaza Bandung Bakal Dibangun 2022.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)