Warga Geram! Ayah Hamili Anak dan Lakukan KDRT ke Istri, Selengkapnya di Realita

Jum'at, 12 November 2021 - 14:49 WIB
loading...
Warga Geram! Ayah Hamili Anak dan Lakukan KDRT ke Istri, Selengkapnya di Realita
Satu keluarga di Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jabar diusir oleh warga setempat. Kepala keluarga tersebut diduga melakukan KDRT dan menghamili anaknya. Selengkapnya di Realita. Foto/iNewsTV
A A A
BANDUNG - Satu keluarga di Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jabar diusir oleh warga setempat, Selasa 9 November 2021. Warga geram karena S diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan menghamili anak perempuannya sendiri.

Dalam rekaman yang ada, warga mengerumuni rumah berinisial S (48). Warga membawakan spanduk bertuliskan 'Segera Tinggalkan Tempat Ini' sembari meneriaki penghuni rumah.

Ketua RW 01 Ade Rohmadin menjelaskan, warga mengusir keluarga S karena merasa geram. Pasalnya, S diduga melakukan KDRT hingga menghamili anak dari istri pertamanya.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita jumat pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #ArlistaHadhi #penganiayaan #pemerkosaan #anakperempuan #anakkandung #bandung #jawabarat #ibu #KDRT #Cilengkrang
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)