Taruh Mobil Dinas di Halaman Sekolah, Cara Gibran Rakabuming Raka Tegur Pelanggar Prokes

Jum'at, 12 November 2021 - 11:24 WIB
loading...
Taruh Mobil Dinas di Halaman Sekolah, Cara Gibran Rakabuming Raka Tegur Pelanggar Prokes
Mobil dinas Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat diparkir di halaman SD Negeri Nusukan Barat 113. Foto/iNewsTV/Septyantoro
A A A
SOLO - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka memiliki cara unik untuk mengingatkan pelanggaran protokol kesehatan (prokes). Mobil dinasnya beberapa kali diparkir di lokasi yang tak taat prokes.

Seperti yang terlihat di halaman SD Negeri Nusukan Barat 113, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah pada Selasa 9 November 2021.



Mobil dinas Wali Kota Solo warna putih bernomor polisi AD 1 A terparkir di halaman sekolah dasar negeri yang beralamat di Jalan Sriwijaya No 6 Nusukan tersebut.

Mengetahui mobil dinas orang nomor satu di Kota Solo diparkir di situ, sejumlah Linmas Nusukan berjaga di depan SD Negeri Nusukan Barat 113.

Mobil Dinas tersebut diparkir lantaran ada informasi kalau guru dan murid tidak memakai masker dan menjalankan prokes.

Aksi Gibran memarkir mobil dinasnya di lokasi yang bermasalah sudah beberapa kali dilakukan.


Sebelumnya, Gibran memarkir di depan Kelurahan Gajahan, Kecamatan Pasar Kliwon saat kasus Linmas meminta uang THR ke toko-toko.

Selanjutnya Wali Kota Solo juga pernah memarkir mobil dinasnya di tempat pemakaman umum (TPU) Cemoro Kembar, Kelurahan Mojo, Kecamatan Pasar Kliwon saat ada makam dirusak.

Ketiga, putra sulung Presiden Jokowi itu meninggalkan mobil dinasnya di depan SMK Batik 2 Solo Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)