Sahabat Ganjar Beri Paket Sembako dan Santunan Pada Pejuang Kemerdekaan di Surabaya

Rabu, 10 November 2021 - 16:40 WIB
Sahabat Ganjar Beri Paket Sembako dan Santunan Pada Pejuang Kemerdekaan di Surabaya
Memperingati Hari Pahlawan, Sahabat Ganjar memberi santunan dan bantuan sosial kepada Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI) dan veteran. Foto/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Memperingati Hari Pahlawan, Sahabat Ganjar melakukan aksi sosial dengan memberikan santunan dan bantuan sosial kepada Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI) dan veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Surabaya.

Rangkaian acara dibuka dengan silaturahmi dan jamuan makan bersama para veteran kemudian dilanjut dengan pembagian santunan kepada 41 anggota PKRI dan 10 pengurus LVRI Kota Surabaya yang berlokasi di Gedung LVRI, Jalan Mastrip, Surabaya.

Baca juga: Tersangka Korupsi Kredit Macet Rp74 Miliar Dijebloskan Tahanan Kejati Jatim

“Kami memberikan dukungan dan bantuan sosial kepada para PKRI Indonesia sebagai penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap mereka. Jasa para pahlawanlah yang membuat kita bisa menikmati kemerdekaan sampai saat ini," kata Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Jaka Saptana, Rabu (10/11/2021)



Selanjutnya Sahabat Ganjar melakukan Gerebek Rumah tiga anggota PKRI. Rumah pertama yang dikunjungi yaitu Rumah Bapak Sudjud Tarkojosopuro yang berlokasi di Sidosermo PDK VC Kavling 69 Surabaya.

Berlanjut Rumah kedua yang dikunjungi Sahabat Ganjar adalah Rumah Bapak. Iswari yang bertempat di Jalan Bendul Merisi GG. Besar Timur No.145, Surabaya. Terakhir rumah ketiga yaitu Rumah PKRI Bapak Soetrimo beralamat di Jalan Sidosermo PD. VI Surabaya. Sahabat Ganjar juga memberikan bingkisan kepada 3 anggota PKRI tersebut berupa Paket Sembako dan Santunan.

Baca juga: Taktik Bung Tomo dan Siasat Kolonel Sungkono Bakar Semangat Arek Suroboyo Jihad di Pertempuran 10 November

Dalam acara ini Ketua DPW Sahabat Ganjar Jatim berharap, aksi sosial ini menjadi cerminan kepada masyarakat seluruh Indonesia untuk menghargai para pahlawan yang sudah berjuang sebelumnya.

"Bagi Sahabat Ganjar, semangat kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidak lepas dari perjuangan para PKRI. Sehingga diharapkan melalui bantuan ini dapat meringankan beban bagi PKRI di masa pandemi," tandasnya
(msd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1675 seconds (10.101#12.26)