Hanura Live Streaming Doa Bersama Ribuan Anggota dan Kader

Rabu, 22 April 2020 - 14:50 WIB
loading...
Hanura Live Streaming Doa Bersama Ribuan Anggota dan Kader
Hanura Live Streaming Doa Bersama Ribuan Anggota dan Kader
A A A
BANDUNG - Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani (DPP Partai Hanura) menggelar kegiatan Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa. Kegiatan pada Selasa 21 April 2020 malam itu dilaksanakan dengan menggunakan video conference disiarkan secara live streaming. Kegiatan diikuti ribuan pengurus, kader, dan simpatisan Partai Hanura, baik di dalam maupun luar negeri.

Kegiatan Do’a Bersama Untuk Keselamatan Bangsa yang dimulai pukul 19.30-21.00 WIB ini diisi dengan pembacaan tawasul, tahlil, dan do'a bersama kemudian ditutup secara resmi oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura, Gede Pasek Suardika.

"Antusiasme keluarga besar Partai Hanura dalam mendo'akan keselamatan bangsa dari wabah Corona sungguh sangat luar biasa, dari Sabang sampai Merauke peserta khusyu mengikuti acara," tutur Arwani Syaerozi, Ketua Panitia Pengarah serta Wakil Ketua Umum Bidang Agama dan Sosial Masyarakat DPP Partai Hanura dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/4/2020).

Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat, Dian Rahadian pun mengimbau masyarakat, terutama di Jabar untuk mematuhi setiap kebijakan pemerintah terkait penanganan pandemi Covid-19, agar pandemi di Tanah Air bisa segera berakhir.

Dian pun mengajak masyarakat Jabar khususnya untuk selalu bersikap optimistis dan membangun gotong royong dalam menghadapi pandemi Covid-19. Dengan gotong royong, dia yakin, berbagai masalah yang muncul saat pandemi dapat diatasi.

"Tak lupa, jangan berhenti untuk terus berdo'a meminta kepada yang kuasa agar ujian ini segera berakhir," tandasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3450 seconds (0.1#10.140)