Deretan Aksi Wanita Hamil Curi HP Terekam CCTV di Toko Ponsel

Jum'at, 05 November 2021 - 04:10 WIB
loading...
Deretan Aksi Wanita Hamil Curi HP Terekam CCTV di Toko Ponsel
Aksi wanita hamil mencuri di toko ponsel terekam kamera pengawas CCTV. Foto: CCTV
A A A
BUKITTINGGI - Seorang wanita hamil di Kota Bukittinggi , Sumatera Barat tidak kapok melakukan pencurian HP di sejumlah toko ponsel di daerah itu, aksinya bahkan terekam kamera pengawas CCTV .

Namun demikian, dia tetap bebas berkeliaran dan meresahkan sejumlah pemilik toko ponsel di Bukittinggi, berikut deretan aksi wanita hamil ini yang terekam CCTV.


Baca juga: Tak Kapok, Wanita Hamil Ini Kembali Terekam CCTV Curi HP Display

Seorang wanita berperawakan seperti orang hamil memakai masker, helm dan jaket abu-abu masuk ke toko tekno ponsel, di Jalan Sukarno Hatta, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (3/11/2021).

Di toko ponsel 'GM Cell' Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, pelaku juga terekam CCTV masuk ke toko dan langsung mengambil voucher pulsa senilai Rp1,5 juta, lalu membeli layar anti gores untuk ponsel yang dicuri di toko sebelumnya.


Baca juga: Curi Handphone Milik Bosnya, Karyawan Gudang Ditangkap saat Tidur Pulas

Pada awal September seorang wanita hamil tertangkap kamera CCTV mencuri ponsel di toko 'Rahmat Meteor' di Jalan Ujung Guguak, Kecamatan Baso.

Selanjutnya pada 13 September 2021, pelaku mengambil dua unit ponsel baru beserta kotaknya dari dalam etalase di toko ponsel 'Link Cellular' Simpang Benteng Payakumbuh.

Enam hari kemudian, pada 19 September 2021, pelaku kembali beraksi mencuri ponsel baru di toko 'metro ponsel' di Jalan Urip Sumoharjo, Simpang Tarok Kota Bukittinggi.

Baca juga: Ngaku Intel Polda Jatim, Pria Ini Nekat Rampas Dompet Istri Polisi

Sebelumnya pada 26 Agustus 2021 pelaku juga terekam CCTV mengambil ponsel dari dalam bagasi depan motor yang di parkir di depan toko 'Lia Telekomunikasi' di Jalan Jendral Sudirman samping Lapas Payakumbuh. Pelaku juga dilaporkan mencuri ponsel hingga ke Kabupaten Solok.

Dalam aksinya, pelaku beraksi dengan modus membeli anti gores layar ponsel, headset, mengisi voucher atau cari sarung ponsel lalu membayar dengan uang pecahan besar untuk membuat korban lengah saat mencari uang kembalian.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1768 seconds (10.177#12.26)