Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan dan MNC Peduli Gelar Vaksinasi di GOR Ewangga

Rabu, 03 November 2021 - 16:42 WIB
loading...
Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan dan MNC Peduli Gelar Vaksinasi di GOR Ewangga
Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan menggandeng MNC Peduli menggelar vaksinasi untuk masyarakat di GOR Erwangga, Rabu (3/11/2021). Foto/iNewsTV/Miftahudin
A A A
KUNINGAN - Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan menggandeng MNC Peduli menggelar vaksinasi untuk masyarakat di GOR Erwangga, Rabu (3/11/2021). Jenis vaksin yang digunakan adalah Astrazeneca dan Pfizer.

Masyarakat cukup antusias menyambut kegiatan vaksinasi dosis pertama dan kedua. Meski diikuti banyak orang, panitia kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.



Sebanyak 3.000 dosis vaksin disiapkan untuk vaksinasi ini. 2.500 dosis vaksin Astrazaneca disuntikkan untuk dosis kedua dan 500 dosis Pfizer disuntikkan dosis pertama dengan sasaran umur 12 tahun ke atas.

"Vaksinasi merupakan salah satu upaya kita bersama dalam menekan penyebaran COVID-19," terang Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan, Susi Lusianti.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, bahwa dukungan MNC Peduli dalam kegiatan sentra vaksinasi ini adalah bagian dari rangkaian hari jadi MNC Group ke-32.



“Pada 32 tahun MNC Group ini, kami ingin berbagi dengan cara yang tepat yaitu dengan mendukung pemerintah dalam penanganan pandemi salah satunya yaitu menyelenggarakan dan mendukung kegiatan vaksinasi,” katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3442 seconds (0.1#10.140)