Geger Kasus Pembunuhan Salah Sasaran di Klaten, Selengkapnya di iNews Sore

Rabu, 03 November 2021 - 15:49 WIB
loading...
Geger Kasus Pembunuhan Salah Sasaran di Klaten, Selengkapnya di iNews Sore
Seorang kakak ipar di Klaten, Sarbini (40) menuangkan potasium sianida atau racun ikan ke sejumlah wadah minuman dalam kulkas di rumah adiknya berakibat fatal. Selengkapnya di iNews Sore. Foto/iNewsTV
A A A
KLATEN - Kasus seorang kakak ipar diKlaten, Sarbini (40) menuangkan potasium sianida atau racun ikan ke sejumlah wadah minuman dalam kulkas di rumah adiknya berakibat fatal.

Ulah Sarbini itu menyebabkan Hani Dwi Susanti (30) adik iparnya, tewas. Menurut keterangan polisi sebelumnya, Sarbini ini awalnya berniat untuk meracuni adik kandungnya, Sigit Nugroho (39), yang juga suami Hani.

Nahas racun itu justru malah terminum oleh Hani. Aksi pembunuhan itu pun salah sasaran.

Sarbini diduga masuk kerumahHani-Sigit saat sang pemilik rumah sedang tidak ada di rumah. Rumah Hani-Sigit ini terletak di Dusun Panggang Welut, Desa Taji, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore hari rabu pukul 16.00 WIB dipandu oleh Stefani Patricia dan Davie Pratama secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

#sindonews #sindonewscom #iNewssore #StefaniPatricia #DaviePratama #pembunuhan #klaten #jawatengah #juwiring #desataji #dusunpanggangwelut
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8238 seconds (0.1#10.140)