Sering Diomeli, Suami Sayat Leher Istri dengan Parang, Selengkapnya di Realita

Rabu, 03 November 2021 - 14:48 WIB
loading...
Sering Diomeli, Suami Sayat Leher Istri dengan Parang, Selengkapnya di Realita
Sering diomeli, seorang suami di Bengkulu Selatan, Bengkulu tega menyayat leher istrinya dengan parang. Selengkapnya di Realita. Foto/iNewsTV
A A A
BENGKULU SELATAN - Diduga kesal karena kerap diomeli istrinya saat pulang tak membawa uang, seorang suami di Kabupaten Bengkulu Selatan, Bengkulu tega menganiaya istrinya.

Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan ini, menyayat leher istrinya sendiri dengan sebilah parang. Akibatnya korban mengalami luka robek dan harus mendapatkan 18 jahitan.

Tersangka DP (35), warga Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan diringkus oleh Tim Totaichi Opsnal Satreskrim Polres Bengkulu Selatan tanpa perlawanan di rumahnya.

DP ditangkap usai dilaporkan istrinya sendiri, karena melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga.

Sebelum kejadian pelaku dan istrinya terlibat pertengkaran, hingga puncaknya pelaku mengambil sebilah parang dan menyayat leher istrinya sendiri yang sedang duduk di kursi dapur.

Beruntung sayatan tersebut tidak terlalu dalam, namun korban tetap mengalami luka robek hingga harus mendapatkan 18 jahitan.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita Rabu pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews.

Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #ArlistaHadhi #penganiayaan #istri #suami #18jahitan
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)