Pembunuh Darwin Sitorus Berkeliaran, Istri Korban Minta Kapolda Sumut Tegakkan Keadilan

Kamis, 04 Juni 2020 - 17:09 WIB
loading...
Pembunuh Darwin Sitorus Berkeliaran, Istri Korban Minta Kapolda Sumut Tegakkan Keadilan
Pembunuh Darwin Sitorus Berkeliaran, Istri Korban Minta Kapolda Sumut Tegakkan Keadilan. Foto/iNewsTV. Aminoer Rasyid
A A A
MEDAN - Seorang ibu rumah tangga (IRT), Heni Sihotang, warga Kabupaten Batubara, kembali mendatangi Bidang Propam Poldasu, Kamis (4/6/2020) siang.

Sambil menggendong anak balitanya, wanita berbaju hijau tersebut berniat menanyakan perkembangan penyelidikan pengaduan kematian suaminya. (Baca juga : Istri Darwin Korban Pembunuhan di Air Putih Tuntut Keadilan )

Sebab, dia menilai penyidikan kasus kematian korban Darwin Sitorus yang dilakukan Polsek Indrapura tidak profesional karena masih banyak pelaku yang berkeliaran.

Menurut Heni, pembunuh suaminya secara bersama-sama dilakukan lebih dari 20-an orang. Namun, Polsek Indrapura hanya menetapkan empat tersangka. Sedangkan pelaku lainnya, setelah sempat diperiksa, kemudian dipulangkan.

Karena itu, Heni meminta keadilan dan berharap Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin untuk menjadikan kasus pembunuhan suaminya Darwin Sitorus diusut hingga otak atau dalangnya.

"Saya datang lagi ke Propam Polda ini untuk meminta keadilan karena masih banyak pelaku pembunuhan suami saya yang berkeliaran. Saya minta keadilan ditegakkan untuk kami rakyat miskin ini," ujar Heni sambil menyeka air matanya.

Namun, kedatangan Heni Sihotang ke Bid Propam Polda Sumut tidak sesuai dengan harapannya. Sebab, penyidik Propam yang menerima pengaduannya sedang tidak berada di kantor. Dia diminta datang lagi pada Senin mendatang.

Di halaman gedung Bidang Propam Poldasu, Heni berkeluh kesah kepada awak media. "Pengaduan saya sudah tiga bulan ke Propam, namun sampai sekarang saya belum dapat hasil," kesalnya.

Menurut warga Desa Aras Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara ini, pengaduan yang dilakukannya ini karena adanya dugaan kecurangan yang dilakukan oknum anggota Polsek Indrapura yang menangani kasus pembunuhan suaminya.

Wanita 41 tahun ini menyebutkan, dalam menangani kasus pembunuhan yang menimpa suaminya Darwin Sitorus, pihak Polsek Indrapura hanya menetapkan 4 tersangka. Namun, menurutnya, suaminya tewas dihajar belasan orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)