Kericuhan di Cafe Holywings Manado Dipicu Ketersinggungan Antarkelompok Pemuda

Selasa, 02 November 2021 - 21:13 WIB
loading...
Kericuhan di Cafe Holywings Manado Dipicu Ketersinggungan Antarkelompok Pemuda
Polresta Manado saat ekspose kasus kericuhan di Cafe Holywings dengan menghadirkan tersangka dalam jumpa pers di halaman Mapolresta Manado, Selasa (2/11/2021). Foto: MPI/Arther Loupatty
A A A
MANADO - Kericuhan yang terjadi di Cafe Holywings Manado, Sulawesi Utara ( Sulut ), Sabtu (30/10/2021) dipicu ketersinggungan antardua kelompok pemuda di kawasan itu.

Hal tersebut diungkap polisi dalam jumpa pers yang digelar di halaman Mapolresta Manado , Selasa (2/11/2021).

Kapolresta Manado, Kombes Pol Elvianus Laoli yang didampingi Kasat Reskrim Kompol Taufiq Arifin terungkap, awal mula kericuhan di tempat hiburan di Kawasan Megamas tersebut akibat saling singgung antar dua kelompok.



Kapolresta Manado mengatakan, pada saat menggelar event Halloween Party, Cafe Holywings sangat dipadati pengunjung dan sebagian besar pengunjung sudah terkena pengaruh minuman beralkohol.

"Kericuhan terjadi akibat ketersinggungan antara satu kelompok pengunjung dengan kelompok lainnya yang sudah dalam pengaruh minuman keras,” ujarnya.

Usai keributan tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan penertiban di lokasi. "Kepolisian melakukan penertiban, dan langsung membubarkan para pengunjung kafe", katanya.



Dijelaskan, Kepolisian bekerjasama dengan pihak Pemerintah Kota telah mengambil tindakan tegas dengan melakukan penutupan sementara.

"Sanksi yang diberikan berupa penutupan sementara selama tiga hari sejak Senin kemarin (1/11/2021) hingga hari Rabu", tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4133 seconds (0.1#10.140)