Tiba di Bandara Haluoleo, Pasutri Ini Kedapatan Simpan Sabu di Pakaian Dalam Istri

Senin, 01 November 2021 - 20:10 WIB
loading...
Tiba di Bandara Haluoleo, Pasutri Ini Kedapatan Simpan Sabu di Pakaian Dalam Istri
Pasutri berinisial KK dan IN tak berkutik saat petugas menemukan paket sabu di pakaian dalm istri saat tiba di Bandara Haluoleo Kendari, Senin (4/11/2021). Foto: iNewsTV/Mukhtaruddin
A A A
KENDARI - Sepasang suami istri (pasutri ) berinisial KK dan IN, tak berkutik saat akan ditangkap petugas gabungan BNNP usai mendarat di Bandara Haluoleo Kendari , Senin (4/11/2021).

Untuk mengelabui petugas, pasutri ini menyimpan barang haram itu di pakaian dalam istri dan di bagian belakang celana sang suami.



“Pasutri itu merupakan warga Kota Kendari, dia ditangkap karena membawa narkotika jenis sabu-sabu saat mendarat di Bandara Haluoleo Kendari,” kata Kepala Bnnp Sultra, Brigjen Pol Sabaruddin Ginting.

Saat pemeriksaan, BNN menemukan sabu-sabu yang tersimpan di pakaian dalam yang digunakan sang istri sedangkan sang pria di bagian celana belakang.

“Barang bukti yang diamankan itu sebanyak lima bungkus narkotika seberat sekitar 1 kilogram lebih,” ungkapnya.



Pasangan suami istri ini diketahui berangkat dari Kota Pekanbaru menuju Kendari dengan menggunakan penerbangan pesawat Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6722.

Saat ini, petugas masih melakukan pengembangan dari penangkapan tersebut , kedua pelaku kini masih diperiksa di Kantor BNNP Sultra.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)