CCTV Disita, Pengeroyok Pengusaha Rumah Makan Padang Terkenal di Karawang Naik Motor

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 06:46 WIB
loading...
CCTV Disita, Pengeroyok Pengusaha Rumah Makan Padang Terkenal di Karawang Naik Motor
Jasad almarhum Khairul Amin (54), korban pengeroyokan disemayamkan di rumah duka kawasan GOR Panathayuda, Nagasari, Karawang Barat, Karawang. Foto/MPI/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Polres Karawang telah mengamankan kamera pengawas CCTV yang diduga merekam para pelaku pengeroyokan terhadap Khairul Amin (54), pengusaha rumah makan padang terkenal di Karawang.

Terungkap bahwa pengeroyok mengendarai sepeda motor saat beraksi di depan rumah korban di kawasan GOR Panathayuda, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat. Motor yang dikendarai eksekutor itu tengah dicari keberadaannya.



Selain itu, polisi sedang mengejar eksekutor yang menghabisi pemilik rumah makan Padang Ampera itu berdasarkan sejumlah barang bukti dan keterangan saksi.

Alat bukti yang sudah diamankan polisi di antaranya rekaman kamera CCTV, baju korban yang bersimbah darah, serta keterangan sejumlah saksi.

CCTV Disita, Pengeroyok Pengusaha Rumah Makan Padang Terkenal di Karawang Naik Motor


Kasubag Humas Polres Karawang, Ipda Budi Santoso menyatakan, berdasarkan alat bukti yang dimiliki, polisi saat ini memburu pelaku. "Kami sudah dapatkan ciri-ciri pelaku, dan mudah-mudahan dalam jangka dekat bisa kami bekuk" katanya, Kamis (28/10/21).


Dua orang saksi yang mengetahui peristiwa pembunuhan ini dimintai keterangan. "Sudah dua orang dimintai keterangan. Kami mungkin masih akan meminta keterangan beberapa saksi lagi," katanya

Sabetan Senjata Tajam

Budi menjelaskan, berdasarkan dari olah kejadian perkara (TKP) diduga korban dibunuh dengan sabetan senjata tajam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)