Heboh! HP Kapolresta Pasuruan Dibanjiri Keluhan Warga Bekasi

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 05:03 WIB
loading...
Heboh! HP Kapolresta Pasuruan Dibanjiri Keluhan Warga Bekasi
Kapolres Pasuruan Kota, Jawa Timur, AKBP Arman saat menerima keluhan warga Bekasi, meski kini telah pindah tugas dan menjadi kapolres di Pasuruan. Foto: iNewsTV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Nomor telepon pribadi Kapolres Pasuruan Kota, Jawa Timur, AKBP Arman masih terus dibanjiri keluhan warga Bekasi , Jawa Barat soal praktik premanisme di toko waralaba.

Puluhan orang mengadukan permasalahan baik lewat WA dan telepon langsung kepada orang nomor satu di jajaran Polresta Kota Pasuruan .

Diduga kuat, mereka belum mengerti bahwa saat ini AKBP Arman sudah pindah tugas dari Bekasi ke Pasuruan Kota terhitung satu tahun lebih.

Baca juga:
Kejam, Pria Ini Perkosa Gadis Belia, Setrum dan Membuangnya ke Sungai

Selain menelepon, warga yang mengaku asal Bekasi itu juga mengirimkan pesan singkat lewat WhatsApp.

AKBP Arman sendiri pernah menjabat sebagai Kasatresrkrim Metro Bekasi, namun sudah berpindah tugas menjadi Kapolresta Pasuruan, terhitung satu tahun lebih.

Pasalnya saat ini banyak banner bertuliskan parkir gratis di mini market di Bekasi, sehingga bila ada memanfatkan orang tak bertanggung jawab silahkan lapor polisi terdekat dengan tercantumkan nomor telepon pribadi Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman.



Menurut Arman, nomer ponsel pribadinya pernah diberikan kepada pihak manejemen waralaba untuk mengatasi pungli liar dilakukan preman. “Saat ini, nomor tidak pernah diganti tetap dengan nomor yang sama,” kata kapolesta.

Meski begitu, Kapolrest Pasuruan sabar menerima sudah 20-an pengaduan sebagaimana tugas dari seorang anggota kepolisian. “Aduan langsung diteruskan ke pihak Polres Metro Bekasi Kota,” katanya.

Selain itu, dia berterimakasih kepada masyarakat yang tetap mempercayai pihak kepolisian terkait kejadian kriminal kepada pihak kepolisian.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)