Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Longsor, Jalan Nasional Pematangsiantar-Parapat Menuju Toba Terancam Putus

loading...
Longsor, Jalan Nasional Pematangsiantar-Parapat Menuju Toba Terancam Putus
Badan jalan nasional Pematangsiantar-Parapat di Desa Pondok Bulu, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun,sudah digerus longsor membuat pengguna jalan harus sangat hati-hati melintas.(Foto/Sindonews/Ricky F Hutapea)
SIMALUNGUN - Hubungan transportasi dari wilayah Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar menuju kawasan Toba, Sumatera Utara terancam putus akibat longsor di sejumlah titik ruas jalan nasional Pematangsiantar-Parapat.

Dari pengamatan Sindonews.com,Kamis (4/6/2020) longsor yang sudah mulai menggerus badan jalan mulai dari Kecamatan Dolok Panribuan hingga Kecamatan Girsang Sipanganbolon. (BACA JUGA: Balita Main Mancis di Kamar, 2 Rumah Ludes Terbakar)

Sedikitnya terdapat lima titik longsor yang sudah menggerus badan jalan,namun yang terparah di ruas jalan nasional Pematangsiantar-Parapat, Desa Pondok Bulu, Kecamatan Dolok Panribuan,kabupaten Simalungun.

Camat Dolok Pardamean,Septiaman Purba mengatakan pihaknya mengharapkan pemerintah pusat segera memberikan perhatian terhadap kerusakan jalan nasional Pematangsiantar-Parapat di desa Pondok Bulu akibat longsor sebelum semakin parah.



"Jika tidak segera ditangani dikhawatirkan kerusakan jalan nasional di desa Pondok Bulu semakin parah karena badan jalan tergerus longsor saat hujan turun," ujar Septiaman. (BACA JUGA: Serang Polisi dengan Parang, Jairin Siagian Sekarat Ditembus 2 Peluru)
(vit)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top