Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan, Selengkapnya di Realita

Senin, 25 Oktober 2021 - 14:57 WIB
loading...
Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan, Selengkapnya di Realita
Jasad pria dan wanita ditemukan di sebuah kamar kontrakan, Kampung Cibodas Pasar, Mekarwangi, Cisayong, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu sore (23/10/2021). Selengkapnya di Realita. Foto/iNewsTV
A A A
TASIKMALAYA - Jasad pria dan wanita ditemukan di sebuah kamar kontrakan, Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu sore (23/10/2021).

Setelah tiga hari bekerja melakukan penyelidikan, kepolisian pun berhasil mengungkap sejumlah fakta. Penemuan kedua jasad korban berawal dari kecurigaan warga sekitar setelah selama dua hari tidak melihat keberadaan korban.

"Sejak sekitar dua hari tidak kelihatan. Sementara motornya ada di luar. Karenanya langsung dicari tahu," kata Kadus Kampung Cibodas.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita Senin pukul 15.00 WIB bersama Loviana Dian secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #LovianaDian #pembunuhan #indekos #tasikmalaya #kampungcibodas
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)