Penjahat Pecah Kaca Mobil Beraksi di Banjar, Laptop dan Dokumen Penting Dosen Raib

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 00:32 WIB
loading...
Penjahat Pecah Kaca Mobil Beraksi di Banjar, Laptop dan Dokumen Penting Dosen Raib
Aksi penjahat pecah kaca mobil di Banjar, Jawa Tengah, berhasil menggondol sebuah laptop dan dokumen penting.Foto/ilustrasi
A A A
BANJAR - Aksi kejahatan dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Kota Banjar, Jawa Barat. Sebuah mobil milik dosen yang diparkir di pelataran kantor Dinas Kesehatan Banjar menjadi sasaran. Tas hitam berisi laptop dan dokumen penting raib digondol maling

Pemilik mobil nahas tersebut adalah Ogi Lesmana, warga Langensari, Kota Banjar. Toyota Inova T 1045 EE miliknya digarong pelaku kejahatan, Jumat (22/10/2021) malam.

Baca juga: Siswa dan Guru Terpapar COVID-19 Lebih 5 Persen, PTM 12 Sekolah di Bandung Dihentikan

Tim identifikasi Polres Banjar yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Sejumlah saksi dimintai keterangan. Polisi mengumpulkan sejumlah barang bukti dan mengambil sidik jari pelaku.

Menurut Ogi Lesmana, Jumat sore datang ke kantor Dinas Kesehatan untuk rapat gabungan sebuah kegiatan. Seusai rapat dan salat maghrib, dia bermaksud langsung pulang. "Saya kaget dengan kondisi kaca puntu samping kiri hancur," terang korban kepada polisi.

Dosen ini menambahkan, tas hitam berisi laptop dan dokumen penting yang diletakkan di belakang jok depan raib. Berdasarkan keterangan sejumlah warga, pelaku diduga mengendarai sepeda motor Mio merah. "Pakaiannya kaos dan celana pendek," ujar warga.

Satreskrim Polres Banjar, kini mendalami kasus pecah kaca yang kerap terjadi di wilayah setempat.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)