Mobil Anggota TNI Dibobol saat Jumatan, Uang Raib Digondol Perampok

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 20:07 WIB
loading...
Mobil Anggota TNI Dibobol...
Polisi memeriksa mobil milik anggota TNI yang dibobol maling modus pecah kaca saat sedang ibadah Salat Jumat. Foto: iNewsTV/Toiskandar
A A A
INDRAMAYU - Mobil milik salah satu anggota TNI di Kabupaten Indramayu , Jawa Barat, dibobol kawanan perampok saat sedang salat Jumat di Masjid Jami Nurul Hidayah, Desa Telukagung, Kecamatan Indramayu.

Perampok dengan modus pecah kaca mobil saat pelaksanaan salat Jumat itu pun berhasil membawa kabur tas berisikan uang tunai, jam tangan, gadget hingga borgol.

Aksi pembobolan mobil tersebut dilakukan saat para jamaah tengah beribadah salat Jumat, (22/10/2021).



Para jamaah mengaku mendengar suara keras, saat tengah ibadah, namun mereka awalnya mengira ada pengendara yang jatuh, setelah salat jumat selesai dan dilakukan pengecekan, kaca mobil milik anggota TNI itu sudah pecah.

Dari keterangan saksi yang melihat kejadian, pelaku pembobolan ada 2 orang. “Mereka datang menggunakan sepeda motor dan langsung melakukan pemecahan kaca,” kata Ucep, Lurah Telukagung.

Uang tunai senilai Rp500 ribu, jam tangan, gadget hingga borgol milik korban raib dicuri, setelah kejadian polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).



Korban berharap pelaku pencurian bisa tertangkap mengingat teror maling ini sudah 3 kali terjadi dalam seminggu terakhir.

Dua unit sepeda motor milik warga raib digondol maling dan satu unit mobil milik anggota TNI dibobol dengan modus pecah kaca mobil.
(nic)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)