MNC Peduli Bantu Peralatan Perpustakaan, Guru MI Mlilir: Kami Memang Sangat Membutuhkan

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 11:05 WIB
MNC Peduli Bantu Peralatan Perpustakaan, Guru MI Mlilir: Kami Memang Sangat Membutuhkan
Penyerahan bantuan peralatan baca yang disalurkan MNC Peduli ke Madrasah Ibtidaiyah (MI) Mlilir, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Bantuan peralatan baca yang disalurkan MNC Peduli ke Madrasah Ibtidaiyah (MI) Mlilir, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah mendapat respons positif Kamis (21/10/2021).

Hal itu disampaikan guru MI Mlilir Al-Amin yang menyatakan bahwa pihaknya mengapresiasi MNC Peduli yang telah mendukung peningkatan sarana dan prasarana perpustakaan di sekolahnya.

MNC Peduli Bantu Peralatan Perpustakaan, Guru MI Mlilir: Kami Memang Sangat Membutuhkan

Siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Mlilir, Bandungan, Kabupaten Semarang menunjukan hasil karyanya saat penyaluran bantuan peralatan baca dari MNC Peduli. Foto/Ist

Baca juga: Tingkatkan Minat Baca Anak, MNC Peduli Salurkan Bantuan Peralatan Perpustakaan ke MI Mlilir



Bantuan ini menunjang upaya peningkatan minat baca siswa di MI Mlilir. "Kami ucapkan terimakasih atas support dan bantuan yang diberikan MNC Peduli. Kami memang sangat membutuhkan beberapa alat tulis maupun perangkat lainnya untuk melengkapi perpustakaan yang masih sangat kurang sekali untuk mendukung peningkatan minat baca dan kecerdaskan siswa," katanya.

Terkait penurunan level PPKM di Kabupaten Semarang, dia mengaku senang. Sebab sekolah bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka.

"Dengan pembelajaran tatap muka, kami bisa mendidik anak-anak secara langsung. Karena mendidik anak secara online itu, sangat berat," ujarnya.

Kepedulian MNC Peduli dengan menyalurkan bantuan peralatan baca untuk MI Mlilir ini dikarenakan minat baca anak Indonesia saat ini masih sangat rendah, yang salah satunya penyebabnya adalah kurang baiknya fasilitas rumah baca atau perpustakaan.

Baca juga: MNC Peduli Bersama Warung Kebon Salak Ajak Anggota PKK Kampung Grogol Salatiga Maksimalkan Pengolahan Salak
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1695 seconds (10.177#12.26)