Tragis, 3 Pemuda Tewas Tenggelam saat Hendak Foto Selfi di Curup Mandi Angin

Kamis, 21 Oktober 2021 - 02:35 WIB
loading...
Tragis, 3 Pemuda Tewas Tenggelam saat Hendak Foto Selfi di Curup Mandi Angin
Anggota Polsek Tanjung Raja bersama warga saat mengevakuasi tiga jasad pemuda yang tenggelam di Curup Mandi Angin Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara. Foto: MPI/Jimi Irawan
A A A
LAMPUNG UTARA - Nasib Tragis dialami 3 pemuda saat hendak Foto Selfi di Curup Mandi Angin, Desa Suka Mulya, Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara , Lampung, Rabu (20/10/2021) sore. Namun nahas ketiganya tenggelam dan ditemukan tak bernyawa lagi.

Diduga mereka tidak bisa berenang, dan tenggelam di aliran Curup Mandi Angin. Ketiga pemuda malang itu yakni Muhamad Rizki Ramadan (22), Ahmad Faisal (22) dan Suratman (24). Mereka merupakan warga Kecamatan Kotabumi dan Abung Selatan.



Kapolsek Tanjung Raja Iptu Mardianto mengatakan, ketiga korban datang ke Curul Mandi Angin bersama lima rekan lainnya pada siang hari. Lalu sekira pukul 15.00 WIB. “Muhamad Rizki Ramadan pergi ke pinggir air terjun tersebut hendak berfoto Selfi dan terjatuh kedalam air dan tenggelam,” katanya.

Melihat kejadian itu, kedua rekannya Ahmad Faisal dan Suratman (24) hendak menolong namun ikut tenggelam bersama rekannya di duga korban tidak bisa berenang.



"Mereka diduga tidak bisa berenang dan tidak mengetahui kondisi Curup Mandi Angin Desa Sukamulya sangat deras dan kedalaman mencapai 4-5 Meter,” kata ungkap kapolsek.

Selang dua jam kemudian, lanjut Mardianto, jajarannya dibantu warga berhasil menemukan dan mengevakuasi jasad ketiga korban dan dibawa ke Puskesmas Tanjung Raja.

“Saat ini korban telah dibawa oleh keluarganya masing-masing ke rumah duka. Keluarga korban membuat surat pernyataaan tidak diotopsi dan menyadari kejadian tersebut adalah musibah,” tandas kapolsek.

Anggota Polsek Tanjung Raja bersama warga saat mengevakuasi tiga jasad yang tenggelam di Curup Mandi Angin Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)