Terdesak Bayar Cicilan Motor, Pria di Labuhanbatu Rampok dan Bunuh Ibu Muda, Selengkapnya di Realita

Rabu, 20 Oktober 2021 - 14:49 WIB
Terdesak Bayar Cicilan Motor, Pria di Labuhanbatu Rampok dan Bunuh Ibu Muda, Selengkapnya di Realita
SR (45), seorang ibu muda di Labuhanbatu, Sumut tewas dibunuh oleh AN (30), tetangganya. Motif AN membunuh korban karena terdesak membayar cicilan sepeda motor. Selengkapnya di Realita. Foto/iNewsTV
A A A
LABUHANBATU - SR (45), seorangibu rumah tangga(IRT) tewas dibunuh oleh pria berinisial AN (30) yang merupakan tetangganya sendiri. Motif AN nekat membunuh korban karena terdesak butuh uang untuk membayar cicilan sepeda motor.

Aksi pembunuhan itu terjadi karena AN tertangkap basah dengan korban saat beraksi di dalam rumahnya di kawasan Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan AN melakukan pencurian dan pembunuhan karena ingin menguasai harta korban.

“Tersangka AN datang kerumah korban lalu melakukan perampokan dengan meminta sejumlah uang, namun tidak dipenuhi oleh korban dan korban hanya memberikan sejumlah emas,” ucapnya pada Senin 18 Oktober 2021.



Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pada Rabu pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #ArlistaHadhi #pembunuhan #cicilanmotor #labuhanbatu #sumaterautara #PoldaSumut #pemerkosaan #butuhuang
(shf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1404 seconds (10.177#12.26)