Terangsang Lihat Gadis Telanjang saat Mandi, Pemuda Bejat Ini Perkosa dan Membunuhnya

Senin, 18 Oktober 2021 - 11:47 WIB
Terangsang Lihat Gadis Telanjang saat Mandi, Pemuda Bejat Ini Perkosa dan Membunuhnya
Terangsang melihat gadis telanjang saat mandi, pemuda ini memperkosa dan membunuhnya.Foto/ilustrasi
A A A
SIAK - Terangsang melihat gadis tetangganya telanjang saat mandi, R (22) pemuda di Siak, Riau nekat memperkosa dan membunuhnya. Tak hanya itu, setelah korbannya tak bernyawa, pemuda ini juga menguras harta bendanya.

Kejadian bermula saat pengawai honorer Samsat Kabupaten Siak, Riau berinisial NY (25) mandi di rumahnya. Pelaku R mengaku awalnya hanya ingin mengintip korban ketika sedang mandi.

Baca juga: 2 Siswi SMAN 6 Kendari Berkelahi Gara-gara Unggahan Konten di TikTok

Dari atas, pelaku melihat korban mandi. Karena tidak tahan dengan birahinya, R pun turun ke rumah korban. Dia pun langsung mendatangi korban yang sedang mandi. Korban pun terkejut melihat kedatangan pria yang tidak lain adalah tetangganya itu.



Dari keterangan R yang berbadan tambun, saat kejadian dia sedang berada di kos. Kemudian dia mendengar suara orang mandi dari tetangganya yakni di kos NY. Kosan keduanya bersebalahan dan plafon mereka menyatu. Sudah yakin kalau yang mandi adalah NY, R kemudian memanjat dinding rumahnya dan bergerak ke plafon dan menuju kamar mandi korban.

"Pelaku memaksa korban keluar dari kamar mandi dengan menarik korban secara paksa dan mengarahkan pisau yang sudah dipersiapkan oleh R," terang AKP Alvin.

Namun, gadis itu melakukan perlawanan. Pria yang memiliki postur tinggi 155 centimeter ini membenturkan kepala korban ke dinding. Dia juga mencekik korban hingga lemas dan diperirakan sudah tidak bernyawa.

"Kemudian pelaku memerkosa korban. Setelah memastikan korban sudah tidak bernyawa, kemudian pelaku pun mengambil harta benda milik korban. Kita jerat dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana subsider Pasal 338 KUHPidana tentang pembunuhan," kata Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Senin (18/10/2021).

Korban ditemukan meninggal di dalam kontraknya pada 16 Oktober 2021 dengan kondisi bersimbah darah. Selain itu, harta benda berupa kendaraan, perhiasan uang milik NY juga hilang. Penyidik dari Polres Kampar dan Polsek Tualang pun melakukan oleh TKP dan memeriksa empat tetangga korban salah satunya adalah R. Belakangan polisi berhasil mengidentifikasi pelakunya.
(msd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1318 seconds (10.101#12.26)