Gerindra Jatim Dorong Prabowo Subianto Bertarung di Pilpres 2024

Senin, 18 Oktober 2021 - 18:50 WIB
loading...
Gerindra Jatim Dorong Prabowo Subianto Bertarung di Pilpres 2024
Memperingati hari ulang tahun Prabowo Subianto, Partai Gerindra Jatim menggelar istighosah dan doa bersama untuk keselamatan bangsa.Foto/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Ketua DPD Gerindra Jawa Timur (Jatim) Anwar Sadad bersama kader Gerindra di Jatim berharap agar Prabowo Subianto kembali bertarung dalam Pilpres di 2024 mendatang.

"Besar harapan kader Gerindra se-Jatim, Pak Prabowo (Ketua Umum Partai Gerindra) akan kembali bertarung dalam Pilpres yang akan datang. Sampai saat ini, Gerindra Jatim solid mendukung Pak Prabowo," katanya, Senin (18/10/2021).

Baca juga: Terangsang Lihat Gadis Telanjang saat Mandi, Pemuda Bejat Ini Perkosa dan Membunuhnya

Menurutnya, kabar pencalonan Prabowo dalam pilpres mendatang sangat membuat gairah kader Gerindra bangkit. "Ini keinginan kader, kita tau bahwa beberapa waktu lalu ada informasi Pak Prabowo akan nyapres lagi. Ini membuat semangat para kader tumbuh, ini adalah cara kader memberi dorongan spirit, agar beliau diberi kekuatan maju sebagai Capres dan menjadi Presiden," sambungnya.

Sementara itu, Prabowo Subianto berulang tahun ke-70 pada Minggu (17/10/2021). Memperingati hari ulang tahun Prabowo, Partai Gerindra Jatim menggelar istighosah dan doa bersama untuk keselamatan bangsa.

Hadir pula tokoh-tokoh penting dari partai Gerindra seperti Wakil Ketua DPP Gerindra KH Irfan Yusuf Hasyim, Sekjen DPD Gerindra Kharisma Febriansyah, serta para pengurus Gerindra Jatim. Di lokasi kegiatan istighosah dan doa bersama berjalan secara khusuk.

Anwar Sadad berharap lewat doa bersama ini, Menteri Pertahanan tersebut senantiasa diberikan nikmat sehat dan energi yang prima di usianya yang ke-70 tahun.

Baca juga: Sempat Buron, Suami Pembunuh Istri karena Konten TikTok Ditangkap di Nganjuk

"Syukuran 70 tahun Prabowo, Gerindra Jatim memilih gelar acara istighosah. Istighosah ini merupakan wujud syukur dari seluruh kader Partai Gerindra, sekaligus berisi doa harapan bahwa Pak Prabowo diberi kesehatan yang prima," ujar Sadad, Senin (18/10/2021).

Sementara itu, Wakil Ketua DPP Gerindra KH Irfan Yusuf Hasyim mengatakan, momen ulang tahun Prabowo ini bisa menjadi momen untuk berkoordinasi dan konsolidasi penguatan partai mulai DPC dan DPD.

"Ya memang berdasarkan kesimpulan DPP, Pak Prabowo maju, dan siap untuk 2024. Kita perkuat DPD, DPC juga, untuk mensolidkan dukungan, dan disiapkan sejak sekarang," katanya.

Tak hanya itu, ia juga memberikan tugas kepada Ketua Gerindra Jawa Timur agar semakin bekerja keras untuk kemenangan Prabowo di Jatim. "Jawa Timur suara kunci di Indonesia, Pak Prabowo menang di seluruh Indonesia kecuali Jatim, Jateng. Kalau Jatim saja menang, selesai (menang)," tegasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0848 seconds (0.1#10.140)