Sempat Buron, Suami Pembunuh Istri karena Konten TikTok Ditangkap di Nganjuk

Senin, 18 Oktober 2021 - 15:35 WIB
Sempat Buron, Suami Pembunuh Istri karena Konten TikTok Ditangkap di Nganjuk
Pelaku IA terus menangis di hadapan polisi dan mengaku menyesali perbuatannya membunuh istrinya karena cemburu. Foto: iNewsTV/Nursyafei
A A A
SURABAYA - Suami yang tega dengan sadis membunuh istrinya menggunakan linggis di Surabaya , akhirnya diringkus polisi, di daerah Bagor, Nganjuk , Senin (18/10/2021).

Pelaku berinisial IA (48) ini mengaku tega membunuh istrinya karena cemburu , konten TikTok yang sering diunggah korban banyak dikomentari oleh pria lain, bahkan berlanjut dengan percakapan chatting mesra di aplikasi WhatsApp.

Baca juga: Cemburu Gara-gara TikTok, Suami di Surabaya Tega Habisi Nyawa Istri

Tersangka berinisial IA diciduk Tim Jatanras Polrestabes Surabaya dari kampung halamannya di daerah Bagor Nganjuk, tersangka diamankan beserta barang bukti lingis yang digunakan pelaku untuk menghabisi isterinya.



Saat diamankan, tersangka terus menangis, pelaku mengaku gelap mata menghajar istrinya hingga tewas, pelaku mengaku cemburu menemukan chating atau pembicaraan mesra antara istrinya dan para lelaki lain di WhatApp karena unggahan video di media sosial TikTok.

“Saya sangat menyesal sekali, saya tidak ada niat sebelum berbuat seperti itu, tidak pernah sama sekali,” tutur pelaku dengan nada sesenggukan di hadapan polisi.

Baca juga: Istri Cantik Digoda, Pria di Banjarmasin Lakukan Pembunuhan Sadis Bersama 2 Temannya

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan oleh aparat kepolisian diketahui pelaku dan korban telah menikah secara siri, selama 15 tahun, korban merupakan istri kedua pelaku yang dinikahinya secara siri.

“Motifnya karena cemburu setelah 15 tahun bersama dan telah memiliki satu anak,” kata Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Akhmad Yusep Gunawan.

Atas perbuatannya tersangka terjerat Pasal 338 KUHP terkait kekerasan yang mengakibatkan korban kehilangan nyawanya dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
(nic)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2480 seconds (11.252#12.26)