Paket Bingkisan dari Perindo Disambut Antusias Pedagang Pasar Kliwon Kulonprogo

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 17:15 WIB
Paket Bingkisan dari Perindo Disambut Antusias Pedagang Pasar Kliwon Kulonprogo
Para pedagang Pasar Kliwon, Kranggan, Galur, Kulonprogo antusias mendapatkan bingkisan dari DPW Partai Perindo DIY, Sabtu (16/10/2021). Foto/SINDOnews/Priyo Setyawan
A A A
KULONPROGO - Para pedagang Pasar Kliwon, Kranggan, Galur, Kulonprogo, DIY mendapatkan paket bingkisan dari DPW Partai Perindo DIY, Sabtu (16/10/2021). Mereka sangat antusias dan senang mendapat paket bingkisan tersebut.

Terbukti begitu mengetahui ada yang membagikan paket bingkisan mereka langsung merangsek untuk mendapatkannya. Namun dengan kesigapan para kader dan pengurus Partai Perindo DIY, maka pembagian paket bingkisan bisa tetap berjalan secara tertib.

Baca juga: Konvensi Rakyat Berbasis Digital Perindo Beri Ruang Regenerasi Kader

Paket bingkisan yang dibagikan di antaranya berisi biskuit, susu, teh, minuman, vitamin, masker dan tumber. Selain itu juga dibagikan sarung dan jilbab. Pemberian paket bingkisan ini merupakan kegiatan bakti sosial (baksos) HUT Ke-7 Partai Perindo.



Pedagang Pasar Kliwon, Kranggan, Galur, Kulonprogo, Nur Hidayah (50) mengaku sangat senang mendapat paket bingkisan dari Perindo. Menurutnya kegiatan Perindo sangat membantu pedagang pasar dan UMKM. Sehingga meringankan beban masyarakat kecil.

"Pembagian paket bingkisan dari Perindo ini sangat bagus. Semoga Perindo Sukses dan maju, sehingga UMKM terus maju," kata pedagang ayam, warga Nongkorejo, Galur, Kulonprogo itu.

Baca juga: Konsisten Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat, Waketum Partai Perindo: Ayo Bangkit dari Pandemi!

Hal yang sama diungkapkan pedagang lainnya, Siyam (53). Dia mengatakan sangat terbantu dengan kegiatan baksos Perindo. Khususnya bantuan kepada masyarakat kecil. Siyam berharap kehidupan masyarakat akan lebih baik dan masyarakat Indonesia bisa maju.

“Semoga Perindo semakin sukses, subur makmur, tentram dan damai,” ungkap pedagang sayur, warga Sewugalur, Kulonprogo tersebut.

Ketua DPW Partai Perindo DIY, Yuni Astuti memimpin langsung baksos yang rencanaya akan menyasar 7 pasar di DIY. Diawali dari Pasar Stan, Maguwoharjo, Depok, Sleman pada Jumat (8/10/2021). Selanjutnya pada hari ini di Pasar Kliwon, Galur, Kulonprogo dan akan dilanjutkan ke pasar lainnya di DIY.

"Untuk sasaran pasar, kami koordinasikan dengan DPD. Sebab mereka yang mengetahui langsung kondisi wilayahnya," jelasnya.
(shf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1463 seconds (10.55#12.26)