Tak Tahan Lihat Tubuh Mulus Kakak Ipar Tidur Telanjang, Pemuda Nekat Setubuhi

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 22:07 WIB
loading...
Tak Tahan Lihat Tubuh Mulus Kakak Ipar Tidur Telanjang, Pemuda Nekat Setubuhi
Seorang adik ipar di Kabupaten OKI, Sumatera Selatan, nekat mencoba melakukan perkosaan dan pencabulan terhadap kakak iparnya sendiri. Foto/iNews TV/Oki Fitriadi
A A A
OGAN KOMERING ILIR - Entah setan apa yang merasuki pemuda berinisial HR ini. Dengan beringasnya, HR mencoba memperkosa dan mencabuli kakak iparnya yang tidak lain istri dari kakak kandungnya sendiri.



HR yang merupakan warga Desa Celikah, Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan tersebut, tak tahan saat melihat kemolekan tubuh kakak iparnya yang tidur tanpa pakaian di dalam kamarnya.



Kesempatan itu dimanfaatkan tersangka HR, dengan langsung masuk ke kamar korban. Kemudian langsung berupaya menindih badan korban, sembari menutup mata korban dan langsung melancarkan aksi pencabulan.



Korban yang sadar langsung berontak, sehingga membuat tersangka terlepas dan berdiri dari tempat tidurnya. Waktu itu, tersangka sempat menyuruh kakak iparnya untuk diam. Tetapi korban tetap menjerit meminta tolong, sehingga tersangka akhirnya keluar dari kamarnya.

Usai tersangka kabur, korban kemudian mengunci pintu kamarnya sambil menangis meminta tolong. Tak berselang lama, suami korban datang. Korban menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.



Atas kejadian tersebut, keluarga langsung memutuskan untuk melaporkan tersangka ke polisi. Kasatreskrim Polres OKI, AKP Sapta Eka Yanto mengatakan, usai menerima laporan keluarga korban, langsung dilakukan upaya penangkapan terhadap pelaku.

"Tidak butuh waktu lama, anggota kami langsung menangkap tersangka saat hendak melarikan diri. Pelaku percobaan perkosaan dan pencabulan terhadap kakak ipar tersebut, langsung kami tahan untuk kepentingan penyelidikan," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)