Rayakan HUT ke-7, Perindo Kota Jambi Gelar Vaksinasi Massal, Warga Antusias

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 15:24 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-7, Perindo Kota Jambi Gelar Vaksinasi Massal, Warga Antusias
Poto Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Nurdin didampingi Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Jambi M Nung. Foto SINDOnews
A A A
JAMBI - Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Partai Perindo ke-7, DPD Partai Perindo Kota Jambi menggelar vaksinasi massal di Kantor DPD Partai Perindo, Kota Jambi di kawasan Pasir Putih, Jumat (8/1/2021).Ratusan warga dari berbagai kecamatan di Kota Jambi terlihat antusias mengikuti vaksinasi.

Meski ramai, mereka terlihat tertib dan mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan pihak partai. Satu per satu warga yang sudah mendaftar langsung disuntik vaksin dari petugas kesehatan. Tidak hanya ibu-ibu, dan bapak-bapak yang jadi pesertanya, tapi dari kalangan melenial dan pelajar juga terlihat jadi pesertanya.

Nadila, mewakili kaum melenial ini mengaku baru pertama kali disuntik vaksin. "Saya tahunya ada vaksin dari teman. Saya belum pernah divaksinasi. Rasanya biasa, tidak sakit," ungkap gadis berusia 19 tahun ini.

Dirinya mengaku mau disuntik vaksin selain untuk kesehatan juga sebagai kebutuhan. "Kita sendiri tidak tahu ke depannya bagaimana. Takutnya, tidak bisa beraktivitas kemana-mana," ujarnya.

Selain itu, dia terkejut dan baru tahu bila kegiatan ini dalam rangka HUT Partai Perindo ke-7 tahun. "Maaf, tidak tahu hari ini ulang tahun Perindo. Saya hanya tahu ada Partai Perindo di Jambi. Semoga sukses dan maju selalu. Terima kasih Perindo," tukas Nadila warga Sipin, Kota Jambi ini.

Sedangkan Linda, ibu rumah tangga di kawasan Simpang Kawat, Kota Jambi ini datang ke lokasi membawa anaknya yang pelajar untuk vaksinasi kedua."Tahunya dari kakak saya ada vaksinasi dari Partai Perindo Kota Jambi. Ya pergi saja. Kan untuk kesehatan anak juga. Ini suntikan vaksin kedua. Alhamdulillah anak saya tidak mengalami gejala apa pun. Sukses selalu Perindo," jawabnya singkat.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka HUT Partai Perindo ke-7 yang diadakan di kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi yang baru.

"Ada sekitar 200 orang yang mengikuti vaksinasi ini. Saya lihat pesertanya hampir dari seluruh kecamatan yang ada di Kota Jambi. Alhamdulillah antusias warga baik sekali," tuturnya didampingi Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Jambi M Nung.

Dia menambahkan, warga datang dari mana-mana. Mereka ada yang vaksin 1 dan 2. "Di samping itu, vaksinasi ini juga sebagai dukungan kami kepada pemerintah. Dengan harapan, kekebalan dan kesehatan masyarakat terpenuhi dan keperluan aktivitas masyarakat bisa terbantu. Karena nantinya di setiap masyarakat diminta kartu vaksin," imbuhnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)