H-1 SKD CPNS, Pemkab Bangka Tengah Klaim Siap 90 Persen

Kamis, 07 Oktober 2021 - 13:51 WIB
loading...
H-1 SKD CPNS, Pemkab Bangka Tengah Klaim Siap 90 Persen
Ruang SKD di Gedung Diklat BKPSDMD Bangka Tengah. Foto iNews.id/ Rachmat Kurniawan.
A A A
BANGKA TENGAH - Sehari sebelum pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Tengah telah siap 90 persen. Berbagai fasilitas penunjang pun saat ini telah difungsikan dengan baik.

"Persiapan kita telah mencapai 90 persen untuk pelaksanaan SKD CPNS Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah yang akan kita mulai laksanakan pada Jumat (08/10/2021) besok. Mulai dari fasilitas komputer, hingga fasilitas pendukung lainnya telah kita siapkan," ujar Dani, Kepala Bidang BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (07/10/2021).

Dalam pelaksanaan SKD CPNS kali ini, setidaknya sebanyak 108 unit komputer disediakan, dimana 100 unit komputer akan digunakan dalam pelaksanaan tes, dan delapan unit komputer dipersiapakan sebagai cadangan.

"Kita telah menyiapkan 108 unit komputer, dimana 8 unit komputer disediakan sebagai cadangan. Selain itu kita telah menyiapkan 4 ruang seleksi. Di setiap ruang akan diisi 25 orang peserta dengan 25 unit komputer dan 2 unit komputer cadangan," ujar Dani.

Lebih lanjut Dani mengungkapkan, pihaknya juga telah menyiapkan satu ruangan khusus bagi peserta seleksi yang hadir dengan suhu badan di atas 38 derajat.

"Dalam ruang tersebut telah kita siapkan sebanyak 4 unit komputer. Sedangkan untuk pengawas seleksi bagi peserta bersuhu di atas 38 derajat dilakukan dari luar ruangan. Mengingat ruang seleksi khusus ini transparan sehingga dapat dilihat langsung dari luar ruangan," ujarnya.

Pelaksanaan SKD CPNS di Kabupaten Bangka Tengah yang digelar di Gedung Diklat BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah sendiri akan dilaksankaan mulai 8 hingga 17 Oktober 2021.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4150 seconds (0.1#10.140)