Sugeng Persembahkan Emas Pertama Babel di PON XX Papua 2021

Rabu, 06 Oktober 2021 - 18:46 WIB
loading...
Sugeng Persembahkan Emas Pertama Babel di PON XX Papua 2021
Kontingen Bangka Belitung (Babel) berhasil meraih medali emas pertama pada PON XX Papua 2021 melalui atlet menembak Sugeng Widodo.
A A A
JAYAPURA - Kontingen Bangka Belitung (Babel) berhasil meraih medali emas pertama pada PON XX Papua 2021 melalui atlet menembak Sugeng Widodo. Cabang olahraga menembak dilaksanakan di arena menembak outdoor AURI Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (6/10/2021).

Sugeng menjadi juara pada nomor Trap Men Individual setelah mengalahkan tuan rumah, yakni Slamet dan Andreas serta Anas dari DKI Jakarta, Bagus dari NTB dan terakhir Nanda dari Lampung.

Pelatih menembak Babel Suharto saat dihubungi melalui telepon mengatakan keberhasilan Sugeng menyumbang medali emas ini sungguh membanggakan bagi Babel karena sejak awal ia sudah dapat memprediksi dan memperkirakan untuk memperoleh emas.

"Alhamdulillah ini berkat doa dan dukungan dari masyarakat Babel semoga ini juga menjadi pemicu semangat bagi atlet-atlet lainnya untuk terus berprestasi." katanya.
Sugeng Persembahkan Emas Pertama Babel di PON XX Papua 2021

Suharto yang juga Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kebudayaan dan Kepemudaan Olahraga (Parbudkepora) Babel ini mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu dan mendukung kontingen Babel selama berjuang di PON Papua XX 2021 ini.

"Terima kasih atas support penuh Bapak Erzaldi selaku Ketum Perbakin, Pak Wagub Abdul Fatah yang kemarin menyempatkan hadir untuk memberikan semangat kepada atlet kita, Pak Sekda juga kepada Ketua Komisi II DPRD Babel Pak Adet Mastur yang terus merespons dan mendukung tim Babel pada PON ini dan juga seluruh teman-teman di Disparbudkepora." ujarnya.

Sementara itu pelatih menembak Babel lainnya Ridwan Gunawan mengatakan, untuk cabor menembak masih ada peluang untuk nomor lainnya. "Masih ada peluang Babel meraih medali pada nomor air riffle match , tembak reaksi, smole bore tiga posisi dan kelas skip and trep." katanya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)