Muna Membara, 80 Kios di Pasar Sentral Wakuru Jadi Abu

Rabu, 06 Oktober 2021 - 05:42 WIB
loading...
Muna Membara, 80 Kios di Pasar Sentral Wakuru Jadi Abu
Kebakaran melanda puluhan kios di Pasar Sentral Wakuru, Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra). iNews TV/Eba
A A A
MUNA - Kebakaran melanda puluhan kios di Pasar Sentral Wakuru, Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (5/10/2021) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Sekitar 80 kios sembako mau pun pakaian yang berada di bagian depan dan dalam sentral ludes di lalap api.

Api juga ikut membakar Kantor Pasar Sentral. Tidak banyak yang bisa di selamatkan oleh pemilik kios karena api dengan cepatnya melalap seisi bangunan Pasar Sentral.

Warga sekitar membantu pemilik kios menyelamatkan barang-barang yang berada di sekitar lokasi, agar tidak ikut terbakar."Api begitu besar dan cepat melalap bangunan, sehingga tak banyak yang bisa diselamatkan," ujar Jumadin, Kepala Pasar Sentral. Baca: Korban Penganiayaan di Denggung, Sleman Ternyata Anggota TNI.

Untuk memandamkan api, warga sekitar lokasi kebakaran berupaya dengan alat seadanya. Sementara mobil Pemadam Kebakaran tiba di lokasi sekitar pukul 01.00 WIB. Dimana saat itu api sudah padam dan puluhan kios telah jadi abu. Baca Juga: Hendak Ikut Pesta Pernikahan dan Mampir Mandi di Irigasi, Mahasiswa Tewas Tenggelam.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)