Disnakertrans Tulang Bawang Raih Juara 3 Lomba Inovasi Daerah 2020

Selasa, 05 Oktober 2021 - 19:09 WIB
loading...
Disnakertrans Tulang Bawang Raih Juara 3 Lomba Inovasi Daerah 2020
Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Tulang Bawang berhasil meraih Juara ketiga untuk kategori Organisasi Perangkat Daerah Terbaik yang berhasil menerapkan Inovasi Daerah Tahun 2020.
A A A
KOTA MENGGALA - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Tulang Bawang berhasil meraih Juara ketiga untuk kategori Organisasi Perangkat Daerah Terbaik yang berhasil menerapkan Inovasi Daerah Tahun 2020.

Penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Daerah Anthoni yang mewakili Bupati Tulang Bawang Winarti kepada Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Tulang Bawang Holil, Selasa (5/10/2021) di Lapangan BMW Sport Center Menggala.

"Penghargaan yang diperoleh ini patut menjadi kebanggaan kita bersama, berkat kerja sama seluruh pegawai Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Tulang Bawang berhasil memperoleh Juara ketiga lomba Inovasi Daerah Tahun 2020," ujar Holil didampingi oleh Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kadarsyah dan Kabid Transmigrasi Andi Wantoni.

Holil berharap penghargaan yang diraihnya ini tidak menjadikan pegawai di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi berpuas diri. "Melainkan menjadi motivasi untuk dapat meraih hasil terbaik pada Lomba Inovasi Daerah yang akan datang, khususnya inovasi dalam pelayanan publik Kabupaten Tulang Bawang," tuturnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)