Bersama Polwan-polwan Cantik, Kapolda Sulut Gerebek Rumah Pangdam XIII/Merdeka

Selasa, 05 Oktober 2021 - 10:52 WIB
loading...
Bersama Polwan-polwan Cantik, Kapolda Sulut Gerebek Rumah Pangdam XIII/Merdeka
Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana didampingi sejumlah pejabat utama Polda menyambangi kediaman Pangdam XIII/ Merdeka Meyjen TNI Wanti WF Mamahit, Selasa (5/10/2021). Foto/MPI/Arther Loupatty
A A A
MANADO - Rumah dinas Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Wanti WF Mamahit, "digerebek" Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana yang membawa sejumlah Polwan cantik, Selasa (5/10/2021). Kedatangan pejabat polisi di Polda Sulut pada pagi buta itu, sempat membuah heboh.



Setelah tuan rumah keluar dari rumah dinasnya, langsung disambut dengan nyala lilin di atas kue tart berukuran besar yang dibawa para Polwan cantik. Kejutan di pagi buta ini, dilakukan para anggota Polri dalam rangka peringatan ulang tahun ke-76 TNI.



Didampingi sejumlah pejabat utama di Polda Sulut, Nana Sudjana memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-76 untuk TNI, dan langsung disambut dengan tawa bahagia Wanti WF Mamahit yang masih mengenakan baju bebas.



"Yang jelas saya cukup kaget, waktu Kapolda datang saya masih pakai training, beliau datang mengucapkan selamat, membawa tumpeng, bawa kue disertai nyanyian selamat ulang tahun, di mana hari ini TNI berulang tahun yang ke-76 dan Polri ikut merayakan hari ulang tahun ini," ujar Wanti Mamahit.

Tradisi ini, lanjut Wanti Mamahit sangat bagus untuk dipelihara, saling berbagi dan saling merasakan suka cita. "Tentunya dampaknya akan ke masyarakat," ucap jenderal TNI bintang dua tersebut.



Sementara itu dikatakan Nana Sudjana, di HUT ke-76 TNI ini, Polda Sulut dan jajaran sengaja membuat kejutan untuk Pangdam XIII/Merdeka bersama jajarannya. "Jadi ini sebagai bentuk sinergitas, soliditas bahwa selama ini TNI dan Polri seperti keluarga," ujar Nana Sudjana.

Nana Sudjana juga mendoakan TNI semakin tangguh, semakin profesional, semakin kuat terbangun sinergitas dan soliditas dengan Polri serta seluruh elemen masyarakat demi NKRI. "Kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-76, bersatu, berjuang, kita pasti menang," pungkas jenderal polisi bintang dua ini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)