Pabrik Printing di Bandung Terbakar, Karyawan Berhamburan Keluar Gedung

Senin, 04 Oktober 2021 - 10:34 WIB
loading...
Pabrik Printing di Bandung Terbakar, Karyawan Berhamburan Keluar Gedung
Pabrik printing di Jalan Jenderal Sudirman No.823, Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung terbakar pada pukul 08.55 WIB, Senin (4/10/2021). Foto istimewa
A A A
BANDUNG - Kebakaran hebat melanda sebuah pabrik printing di Jalan Jenderal Sudirman No.823, Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung pukul 08.55 WIB, Senin (4/10/2021).

Informasi yang dihimpun MPI, kebakaran cukup mengejutkan warga, lantaran asap hitam pekat membubung tinggi. Sementara api berkobar cukup cepat. Saat ini, tim dari pendam kebakaran sudah di lokasi untuk melakukan penanganan kebakaran.

Baca juga: Mau Cari Kerja untuk Beli Seragam, Pelajar Ini Malah Disetubuhi 3 Pria

Kebakaran tersebut diperkirakan telah merembet ke bagian printing. Gulungan bahan kain dan kain siap printing tampak terbakar. Semantara para karyawan berhamburan keluar pabrik menyelamatkan diri. "Iya kebakaran dari pagi tadi. Sekarang sudah ada petugas yang datang," kata salah seorang warga Yayan.

Hingga kini, belum ada laporan terkuat korban jiwa dan penyebab kebakaran tersebut. Beberapa armada pemadam kebakaran masih terus melakukan pemadaman api.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)