Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Membusuk di Ruang Tamu Gegerkan Palangkaraya

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 19:00 WIB
loading...
Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Membusuk di Ruang Tamu Gegerkan Palangkaraya
Petugas mengevaluasi jasad wanita tanpa busana yang ditemukan di ruang tamu rumahnya di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Foto/iNews TV/Ade Sata
A A A
PALANGKARAYA - Faulina Sisilia, warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah ditemukan tewas dengan kondisi tanpa busana dan sudah membusuk di ruang tamu rumahnya, Jumat (1/10/2021).

Penemuan mayat korban yang berprofesi sebagai pedagang online tersebut sontak menggegerkan warga Jalan Piranha, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh dan Ditelanjangi, Yoris Putra Korban Beberkan Fakta Mengejutkan

Wanita berusia 46 tahun itu ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan sudah mulai membusuk di ruang tamu rumah yang ditempatinya seorang diri.

Petugas Polresta Palangkaraya dan Polsek Jekan Raya yang mendapatkan informasi dari lurah setempat langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa jasad korban.

Baca juga: Pesan Terakhir Kolonel Sugiyono Sebelum Dibunuh PKI: Bu Hari Ini Aku Tidak Jadi Makan di Rumah

Namun petugas belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Selanjutnya polisi dibantu relawan emergency response Palangkaraya mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD Dokter Doris Sylvanus guna dilakukan visum.

Ekwone Matilda, keluarga korban menyatakan, jasad korban yang diketahui memiliki riwayat penyakit gula dan kolesterol ini pertama kali ditemukan oleh keluarga yang datang ke rumah korban karena curiga beberapa kali ditelepon tidak diangkat.

Sementara Kapolsek Jekan Raya, Ipda Ali Mahfud menyatakan, kasus penemuan mayat wanita tanpa busana ini ditangani oleh petugas Polresta Palangkaraya. "Sejumlah saksi yang mengetahui awal penemuan jasad korban telah dimintai keterangan," katanya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2531 seconds (10.55#12.26)