Angkut Rombongan Pulang Hajatan, Minibus Masuk Jurang, 1 Penumpang Tewas

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 07:51 WIB
loading...
Angkut Rombongan Pulang Hajatan, Minibus Masuk Jurang, 1 Penumpang Tewas
Diduga rem blong, sebuah minibus yang mengangkut sembilan penumpang terperosok ke jurang sedalam 30 meter di Desa Bubug, Karangasem, Bali. iNews TV/Yuda
A A A
KARANGASEM - Diduga rem blong , sebuah minibus yang mengangkut sembilan penumpang terperosok ke jurang sedalam 30 meter di Desa Bubug, Karangasem, Bali, Kamis (30/9/2021). Akibatnya, satu penumpang tewas dan lainnya terluka.

Peristiwa nahas itu terjadi saat bus tersebut membawa satu keluarga usai menghadiri hajatan tiga bulanan. Saat di tikungan, sopir hilang kendali karena diduga rem mobil tiba-tiba blong hingga akhirnya terperosok ke jurang.

Penumpang yang tewas yakni Luh Eka Rini (50). Kemudian Kadek Suyastri (54) mengalami luka berat dan tujuh lainnya luka sedang hingga ringan.

Korban luka berat dan sedang, langsung dilarikan ke RSUD Karangasem. Sementara korban luka ringan dibawa ke Puskesmas Karangasem Saty. Baca: 240 Warga Binaan Pecandu Narkoba Berhasil Jalani Program Rehabilitasi.

"Sementara korban tewas dibawa ke kamar jenazah RSUD Karangasem. Dan seluruh korban selamat masih mendapat perawatan intensif," ujar Gusti Ngurah Eka, Kepala Basarnas Karangasem. Baca Juga: Hindari Utang, Ibu Muda di Makassar Terpaksa Karang Cerita Anaknya Diculik.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)