2 Spesialis Bobol Minimarket Berhasil Diringkus Polres Tasikmalaya Kota

Kamis, 30 September 2021 - 16:44 WIB
loading...
2 Spesialis Bobol Minimarket Berhasil Diringkus Polres Tasikmalaya Kota
Dua pria spesialis pembobol minimarket di wilayah Kota Tasikmalaya pada Kamis (30/9/2021) berhasil dibekuk Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota. Foto SINDOnews
A A A
TASIKMALAYA - Dua pria spesialis pembobol minimarket di wilayah Kota Tasikmalaya pada Kamis (30/9/2021) berhasil dibekuk Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya Kota. Dua pria yang berhasil ditangkap ini merupakan para pelaku pembobolan minimarket yang berlokasi di Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya.

"Iya, tadi malam kita sudah menangkap dua pria pelaku pembobol minimarket. Pelaku ini mengaku sebagai pembobol di minimarket di wlilayah Tamansari," jelas Kepala Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Septiawan Adi Prihartono, Kamis (30/9/2021).

Selama ini terdapat 3 lokasi kejadian pembobolan minimarket selama dua pekan terakhir yakni di wilayah Mangkubumi, Tamansari dan terakhir di Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya. Adi menambahkan, kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut dan kemungkinan besar jumlah pelakunya akan bertambah.

Pihaknya masih mendalami informasi dari para pelaku dan saksi-saksi serta bukti di lokasi kejadian. "Jumlah pelaku kemungkinan nantinya akan bertambah, kita terus gali informasi dari para pelaku yang saat ini sudah ditangkap," tambah dia.

Kepolisian pun, lanjut Adi, meminta kepada seluruh pemilik dan pengelola minimarket untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan saat lokasi usahanya ditinggalkan.

Salah satunya, selalu memasang dan mengecek kamera pengawasa supaya tetap menyala saat lokasi usahanya ditinggalkan pada malah hari. "Kita akan ungkap kasus ini supaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dan semua pelaku usaha," kata dia.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)